Saturday , May 26 2018
Home / Berita / Others / Monex Investindo Edukasi Nasabah

Monex Investindo Edukasi Nasabah

Jakarta – PT Monex Investindo Futures kembali mengadakan kegiatan edukasi kepada nasabah berupa seminar mengenai volatilitas pasar global. Kegiatan tersebut telah diselenggarakan di Jakarta, akhir pekan lalu.

Seminar bertajuk Exclusive Monex Trading Seminar kali ini mengangkat topik Global Market Outlook and Indonesia Highligts yang disampaikan oleh Fauzi Ichsan, ekonom yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Dalam paparannya, Fauzi menyampaikan gambaran lengkap mengenai volatilitas pasar berjangka, kondisi saat ini dan bagaimana arah pergerakan harga forex, index, dan komoditi ke depan.

Dalam seminar yang diselenggarakan rutin sebanyak tiga kali setahun tersebut, dipaparkan juga cara penggunaan sebuah tool investasi yang dinamakan Autochartist.

Ilan Azbel, founder Autochartist menyampaikan bagaimana cara menangani volatilitas pasar, mengatur stop loss, dan cara meraih profit dari investasi di pasar keuangan dan komoditi dengan alat tersebut.

Monex Investindo Futures adalah perusahaan pialang berjangka yang memiliki volume transaksi terbesar di Indonesia didukung oleh 16 kantor cabang di 13 kota di Indonesia.

Monex menjalankan usahanya dengan izin dari Badan Pengawas Berjangka Komoditi (Bappeti). Perseroan juga terdaftar sebagai anggota BBJ, KBI, BKDI, dan Indonesia Clearing House. (APR)

Check Also

Megapolitan Developments Siap Terbitkan Obligasi Rp150 Miliar

JAKARTA – PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) tengah mengkaji rencana penggalangan dana di pasar modal. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *