Saturday , June 23 2018
Home / Berita / Tingkatkan Kinerja, MNC Sky Ubah Susunan Kepengurusan

Tingkatkan Kinerja, MNC Sky Ubah Susunan Kepengurusan

Jakarta – PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) melakukan perubahan kepengurusan di salam Manajemen. Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama MNC Sky Vision Rudijanto Tanoesoedibjo, usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), di MNC Tower, Jakarta, Senin.(23/5)

Rudijanto menjelaskan, bahwa pemegang saham telah menyetujui untuk menerima pengunduran diri Brahma Vasudevan selaku Komisaris Perseroan. Adapun Brahmal Vasudevan mewakili pemegang saham berharga perusahaan, Creador.

“Creador merupakan pemegang saham pendukung jangka panjang MSKY. Sejalan dengan tujuan MSKY untuk melakukan share buyback, saham Creador di MSKY telah dibeli kembali oleh perseroan. Creador tetap yakin atas bisnis perseroan dan sekarang telah menjadi pemegang saham di MNCN,” jelasnya.

Selain itu dalam rapat juga telah disepakati untuk menerima pengunduran diri Yudha Wibawa selaku Wakil Direktur Utama perseroan dan Freddy Royce Gultom selaku Direktur perseroan. Kemudian dalam kesempatan yang sama, perusahaan juga telah mengangkat Hari Sutanto sebagai Wakil Direktur Utama dan Salvona Tumonggor Situmeang selaku Direktur perseroan.(wh)

Check Also

Percepat Antrean Pesawat, Pemerintah Bangun Penghubung Runway

Guna mengurangi antrean pesawat saat akan take off, serta mengantisipasi pertumbuhan jumlah penumpang yang pertahunnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *