Sunday , September 23 2018
Home / Berita / Kresna Asset Management Gandeng SMARD Guna Perluas Jaringan Distribusi

Kresna Asset Management Gandeng SMARD Guna Perluas Jaringan Distribusi

JAKARTA – PT Kresna Asset Management (KAM) anak usaha dari PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN) menjalin kerjasama dengan startup teknologi finansial yakni Supermarketreksadana.com (SMARD).

 

Dalam kolaborasi dengan SMARD, menurut Ashari Adithyawarman Direktur Distribusi Kresna Asset Management, perusahaan memberikan proposisi produk yang unik sekaligus memperkenalkan 45 perusahaan pilihan terbaik Indonesia yang berkiblat pada LQ 45 kepada seluruh lapisan masyarakat sekaligus meningkatkan perekonomian Indonesia.

 

“Kerjasama antara KAM dan SMARD ini mempermudah masyarakat dalam berinvestasi pada instrumen reksa dana,”katanya, di Jakarta, Kamis (16/11).

 

Dalam kesempatan yang sama, Rully Rizkiansah, Head of Strategic Partnership PT Kresna Asset Management, menambahkan, melalui kerjasama ini KAM optimis dapat memperluas jaringan distribusi penjualan produk unik Kresna dengan membuka seluruh kanal distribusi kepada setiap unit bisnis.

 

“Kerjasama ini juga dapat memberikan pelayanan penuh kepada seluruh masyarakat untuk berinvestasi pada instrumen Reksa Dana guna untuk mencapai impian masa depan nasabah.”tuturnya.

 

Jason Indarto, Pendiri dan Presiden Direktur dari SMARD mengatakan, “Kami bangga karena mendapatkan kepercayaan dari KAM melalui kolaborasi ini. Dengan pengalaman di bidang perbankan di Indonesia dan Singapura dalam kurun waktu 10 tahun, kami ingin mengedukasi masyarakat mengenai investasi khususnya mengenai reksa dana, lewat online platform yang mudah dan transparan. Kami percaya bahwa investasi harus mudah dan nyaman, dan kami yakin melalui kolaborasi dengan KAM, kamiakan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para Investor yang berinvestasi di Indonesia.”imbuhnya.

 

Melalui perjanjian kerjasama dengan SMARD, KAM juga sekaligus memenuhi visinya sebagai salah satu penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, menjadi perusahaan yang menggabungkan keunggulan global dengan pengetahuan lokal. Hal ini sejalan dengan visi Kresna Graha Investama dalam mendukung dan berkontribusi terhadap pertumbuhan startup teknologi di Indonesia, khususnya di bidang teknologi finansial. (AHM)

 

Check Also

Ekonomi Indonesia Tahun Ini di Prediksi Tumbuh 5,10-5,20% 

JAKARTA – PT Danareksa (Persero) memprediksi ekonomi Indonesia pada akhir tahun ini akan tumbuh antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *