Thursday , September 20 2018
Home / Berita / Perluas Jaringan, Matahari Buka Gerai di Citimall Baturaja

Perluas Jaringan, Matahari Buka Gerai di Citimall Baturaja

BATURAJA –  Jaringan ritel modern, PT Matahari Department Store Tbk (Matahari/LPPF) telah meresmikan gerai terbarunya di Citimall Baturaja –  Sumatera Selatan. Gerai yang menempati gedung di jalan Jendral A. Yani, kelurahan Tanjung Baru, kecamatan Baturaja Timur, Sumatera Selatan ini menjadi gerai pertama yang hadir di kabupaten Baturaja serta menjadi gerai ke-6 yang beroperasi di wilayah provinsi Sumatera Selatan.

Tercatat di tahun 2017 ini, Matahari telah menambah 6 gerainya, setelah sebelumnya hadir di Pacific Mall – Tegal, Suncity Mall – Madiun, Lippo Plaza Jember, Manhattan Time Square – Medan, dan Grage City Cirebon.

“Matahari melihat peluang yang ada di kota Baturaja ini, di samping menilai peningkatan gaya hidup yang semakin pesat, manajemen juga melihat kondisi dimana penduduk kota ini harus menempuh perjalanan cukup jauh untuk mencapai gerai Matahari terdekat. Untuk itu kami hadirkan department store kebanggaan Indonesia tersebut di kota ini, sehingga pelanggan setia Matahari memiliki pilihan berbelanja yang beragam,” ujar Miranti Hadisusilo, Corporate Secretary & Legal Director Matahari.

Dalam kesempatan ini juga Teges Prita Soraya, Associate Director, Head of Marketing & Communication PT. Nirvana Wastu Pratama, selaku perusahaan induk pengelola Citimall Baturaja, mengungkapkan, “Perkembangan sebuah kota bisa dilihat dari seberapa besar investasi yang masuk dalam kota tersebut. Secara kasat mata yg bisa langsung terlihat adalah pertumbuhan retail di kota ini. Kehadiran Matahari di Citimall Baturaja dapat menjadi salah satu tolak ukur kemajuan perekonomian Baturaja.”katanya.

Dengan hadirnya Matahari di kota Baturaja ini, terbukalah peluang kerja dan karir bagi tenaga kerja muda yang belum mendapatkan kesempatan selama ini, sehingga diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di wilayah ini. Dengan begitu pula akan terjadi peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat sekitar

Matahari Department Store adalah department store yang pertama dan terbesar di Indonesia, yang saat ini mengoperasikan 155 gerai dengan luas ruang usaha lebih dari satu juta meter persegi yang tersebar di 72 kota di seluruh Indonesia dan juga menawarkan merchandise nya secara online melalui MatahariStore.com. (AHM)

Check Also

Dana Asing Menguap Rp1,55 Triliun di Agustus 2018

Jakarta – Transaksi investor asing sepanjang bulan Agustus 2018 tercatat net sell atau melakukan jual …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *