Thursday , September 20 2018
Home / Galeri Foto / BigBang 2017

BigBang 2017

Jakarta – BigBang Jakarta menjadi pusat perayaan akhir tahun yang spektakuler dengan mengusung tema year end festival and final clearance exhibition dan dimeriahkan dengan ragam hiburan, pesta kembang api dan laser show. BigBang Jakarta juga menjadi salah satu pameran cuci gudang, Lego dan Festival Musik dan Hiburan Akhir Tahun terbesar dan terlengkap ini akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 22 Desember 2017 – 1 Januari 2018. Dan menghadirkan sederetan group band papan atas Indonesia seperti Jkt 48, Kahitna, Slank, Sheila on 7, Payung Tedung dll. Dalam acara tersebut turut menggandeng program pekan bela Indonesiaku yang merupakan program sosialisasi resmi bela negara Kementerian Pertahanan RI.

lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur Pemasaran Jakarta Internasional Expo Ralph Scheunemann (tengah) bersama Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya /BigBang Jakarta Indra (kiri) dan Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya /BigBang Novthaly Hetharia saat memberikan keterangan kepada media terkait perayaan akhir tahun yang spektakuler BigBang Jakarta, di Jakarta, Selasa (05/12).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya/BigBang Jakarta Indra (tiga kiri) dan Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya/BigBang Novthaly Hetharia (empat kanan) serta pada peserta pendukung perayaan akhir tahun yang spektakuler BigBang Jakarta berpose bersama usai memberikan keterangan kepada media di Jakarta, Selasa (05/12).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur Pemasaran Jakarta Internasional Expo Ralph Scheunemann (tengah) berpose bersama kelompok musik JKT48 yang menjadi salah satu artis pendukung perayaan akhir tahun yang spektakuler BigBang Jakarta usai memberikan keterangan kepada media di Jakarta, Selasa (05/12).

Check Also

MAGI Terima Sertifikasi Penanganan Klaim

Jakarta – PT Mandiri AXA General Indonesia (MAGI) menerima sertifikat sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *