Sunday , July 22 2018
Home / Berita / Dirut BEI Dorong Peritel Go Public

Dirut BEI Dorong Peritel Go Public

JAKARTA – Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Tito Sulistio menyampaikan, sebagai Regulator Pasar Modal Indonesia, pihaknya terus mendorong  Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk menjadi perusahaan besar kelak.

“Bukan karena sudah besar kita go public, tapi dengan go public lah kita menjadi besar,”tegasnya saat menghadiri pembukaan gerai Podjok Halal, di Gedung BEI, Selasa sore (05/12/2017).

Menurut Tito, peritel modern yang menyajikan produk – produk halal ini memiliki potensi besar untuk berkembang. Oleh karena itu, kedepan petitel ini diharapkan bisa menggalang dana di pasar modal melalui Penawaran Umum Perdana Saham (Initial Public Offering/IPO).

“Saya berharap Podjok Halal ini bisa berkembang dan nantinya bisa melantai di pasar modal, sehingga sahamnya bisa dimiliki oleh public,”ucapnya.

Seperti diketahui, PT Podjok Halal Sejahtera (PHS) hari ini meresmikan outlet halal barunya di Kawasan Niaga Terpadu SCBD atau tepatnya di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta Selatan. Gerai ini merupakan gerai yang kelima yang sebelumnya perusahaan telah menancapkan outlet halalnya di Sunter, Tanjung Barat, Kalibata City, dan Pondok Indah.

“Respon masyarakat terhadap Podjok Halal sangat baik, sehingga perusahaan ritail ini akan terus dikembangkan. Pada semester I 2018,  kami akan buka 5 outlet Podjok Halal lagi, sehingga menjadi 10 oultet. Semuanya masih di Jakarta,”kata Penggagas yang juga Penasehat di PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) Group Mohammad Jusuf Hamka dalam acara pembukaan gerai barunya.

Produk-produk Podjok Halal yang ditawarkan diantaranya FMCG (Fast Moving Consumer Product) seperti makanan dan minuman siap saji dan dalam kemasan, aneka fresh bakery yang dibundling dengan fresh brewed coffee. Podjok halal juga punya chilli and cheese yang dipadukan dengan produk snack keripik kentang. Juga ada produk sandwiches, nasi aduk ayam dan aneka minuman beku berkabornasi srupee dan minuman dingin glup.  Tersedia juga sembako, healthy beauty, accessories hijabers, obat-obatan serta  melayani juga isi ulang pulsa dan pembayaran listrik. (AHM)

Check Also

BEI Percepat Penyelesaian Transaksi di Bursa

Jakarta – Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan Kustodian Sentral Efek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *