Saturday , October 20 2018
Home / Berita / BNI Sekuritas Kembangkan Layanan Baru Online Trading

BNI Sekuritas Kembangkan Layanan Baru Online Trading

Jakarta- PT BNI Sekuritas, entitas usaha PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) mengembangkan layanan sistem online trading untuk perdagangan reksa dana dan obligasi. Layanan ini melengkapi produk BNI Sekuritas yang sebelumnya sudah ada untuk transaksi saham, esmart.

Director of Online Trading BNI Sekuritas Rohma Fitri M mengatakan, pengembangan layanan transaksi online untuk reksa dana ini menjadi alternatif bagi investor ketika instrumen investasi saham sedang dalam kondisi turun. Dan menjadi pilihan bagi nasabah baru yang akan mencoba untuk berinvestasi. “Untuk layanan online trading dapat diakses melalui fund.zaisanbnis.com. Ini bisa menjadi alternatif investor, dan pada saat pasar saham turun pun investor bisa mengalihkan instrumen sahamnya,” jelasnya di Jakarta, Kamis (12/4/2018).

Untuk mendukung layanan sistem online trading tersebut, lanjutnya, BNI Sekuritas menggandeng empat perusahaan asset management. Keempat perusahaan tersebut, yaitu Sinarmas Asset Management, Sucorinfest Asset Management, Trimegah Asset Management, dan BNI Asset Management.

Ditargetkan, hingga akhir tahun ini perseroan dapat menjalin kerja sama dengan 10 perusahaan aset manajemen, baik lokal maupun asing. “Enam sedang kita proses. Ada perusahaan asing dan lokal,” imbuhnya.

Check Also

BULOG Kenalkan Dunia Pertanian Kepada Generasi Muda

Jakarta – Perum BULOG bekerjasama dengan Yayasan Menuju Indonesia Emas menyelenggarakan kegiatan Pengenalan Dunia Pertanian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *