Friday , March 29 2024
Home / Berita / PT KAI Gelar Mudik Gratis 2018

PT KAI Gelar Mudik Gratis 2018

Jakarta – PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar program “Mudik Bareng KAI”. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian PT KAI kepada masyarakat, untuk mengurangi angka kecelakaan dan kemacetan di jalan raya selama masa mudik Lebaran 2018.

 

Program mudik gratis ini diselenggarakan untuk keberangkatan pada 5-7 Juni 2018 dari Stasiun Pasarsenen, Jakarta ke berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sebanyak tujuh perjalanan KA disediakan oleh KAI selama tiga hari untuk mengakomodir sebanyak 1.520 penumpang yang mengikuti
program “Mudik Bareng KAI” secara gratis ini dengan KA Kertajaya Lebaran relasi Stasiun Pasarsenen-Stasiun Surabaya Pasarturi.

Kemudian Brantas Lebaran relasi Stasiun Pasarsenen-Stasiun Blitar, dan Kutojaya Utara Tambahan relasi Stasiun Pasarsenen-Stasiun Kutoarjo.

Masyarakat yang tertarik untuk mengikuti program “Mudik Bareng KAI” dapat melakukan pendaftaran mulai 14 Mei 2018 pukul 13.00 WIB secara online melalui website mudikbarengbumn.kai.id atau
mudikbarengbumn.co.id.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian BUMN yang telah menginisiasi program mudik gratis bareng BUMN ini, dimana PT KAI menjadi salah satu peserta penyelenggaranya,” ujar Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro.

“Kami berharap dengan adanya program mudik gratis ini dapat membantu masyarakat untuk berlebaran dengan keluarganya di kampung halaman. Ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial PT KAI kepada masyarakat,” imbuh Edi.(ART)

Cek juga

Jelang Lebaran, Bank DKI Layani Penukaran Uang Baru

Jakarta, Lantaibursa.id – Jelang lebaran, Bank DKI siap menyediakan layanan penukaran uang baru untuk memenuhi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *