Friday , March 29 2024
Home / Berita / Singtel Group Dan One Championship Kerjasama Dalam ​Konten Seni Bela Diri

Singtel Group Dan One Championship Kerjasama Dalam ​Konten Seni Bela Diri

lantaibursa.id/dokOneChampionship
CEO of ONE Championship Chatri Sityodtong (kanan) bersama CEO of International Group at Singtel Arthur Lang saat penandatanganan kerjasama konten beladiri di singapura, Jumat (04/05/2018).

 

Singapura – Singtel bersama partnernya; Globe dan Telkomsel serta ONE Championship, menandatangani kesepakatan (MOU) kerja sama dalam memberikan konten-konten yang berisi seni bela diri serta konten digital lainnya kepada pelanggannya diseluruh Asia.

Singtel Group dan ONE Championship akan mengintegrasikan fungsi dompet digital dan layanan pembayaran pulsanya untuk memaksimalkan fitur e-commerce dalam aplikasi ONE Championship yang juga baru diluncurkan hari ini. Aplikasi mobile ini akan menampilkan laga-laga baik secara Live maupun rekaman. Kedua perusahaan juga akan memproduksi konten-konten original hasil kolaborasi mereka.

“Kami sangat gembira kerja sama dengan ONE Championship dalam rangka memberikan tambahan konten hiburan yang baru seperti seni bela diri kepada pelanggan kami dimana saat bersamaan juga memberikan para pelaku seni bela diri ini mendapatkan tempat untuk tampil dalam platform tambahan lainnya,” kata Arthur Lang, CEO of International Group at Singtel.

“Konten olah raga premium yang disalurkan melalui jaringan canggih kami merupakan salah satu pilar startegi konsumen kami. Konten premium ekslusif tersebut disebarkan tidak hanya kepada pelanggan kami di Singapore tetapi ke seluruh negara tetangga seperti Australia, Thailand, Filipina, Indonesia dan India. Konten olah raga merupakan konten unggulan bagi pelanggan kami, dimana pengguna milenial sangat mendominasi konsumsinya.”

Chatri Sityodtong, CEO of ONE Championship, mengatakan: “Kami sangat gembira bekerja sama dengan perusahaan raksasa telekomunikasi seperti Singtel Group ini. ONE Championship fokus untuk memberikan tontonan laga yang unik dan memacu adrenalin kepada seluruh penonton kami dalam berbagai macam platform, sekaligus memastikan juga jutaan penggemar seni bela diri diseluruh dunia bisa mengakses konten digital kami. Saya senang bisa mewujudkan itu semua melalui kerja sama dengan Singtel Group yang secara bersamaan memberikan pengalaman yang unik dari seni bela diri Asia kepada dunia.”

Penandatanganan MOU tersebut bersamaan dengan peluncuran aplikasi mobile ONE Championship dihadiri pula oleh juara dunia wanita Singapore, Angela Lee.

Tersedia dalam platform sistem operasi Android dan iOS dimana kontennya terdiri dari Live Streaming dan dokumentasi seluruh konten digital lainnya secara gratis. Seluruh konten bisa dilihat dalam format full-HD sekaligus dengan informasi-informasi statistik dan latar belakang lainnya dari setiap bintang laga ONE Championship. Pelanggan Singtel juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk memfasilitasi beberapa fitur seperti akses khusus terhadap konten-konten ekslusif serta discount tiket dan pengalaman VIP yang tidak bisa dibeli dengan uang dalam setiap laga ONE Championship. (MSF)

Cek juga

Jelang Lebaran, Bank DKI Layani Penukaran Uang Baru

Jakarta, Lantaibursa.id – Jelang lebaran, Bank DKI siap menyediakan layanan penukaran uang baru untuk memenuhi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *