Saturday , October 20 2018
Home / Berita / Sinergi BUMN, Pupuk Indonesia Dukung “Bazar Sembako Murah”

Sinergi BUMN, Pupuk Indonesia Dukung “Bazar Sembako Murah”

JAKARTA – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1439 H, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM bersinergi dengan PT Pertamina (Persero) dan Pupuk Indonesia Holding Company (PIHC) hari ini menyelenggarakan acara “Bazar Sembako Murah” yang diperuntukkan kepada Nasabah Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar).

Pada kegiatan ini akan didistribusikan beragam bahan pokok dengan harga terjangkau sebanyak 2.700 paket. Kegiatan ini bertempat di Lapangan Sepak Bola Tambora, Jakarta Barat. Acara yang dihadiri oleh jajaran Eksekutif BUMN ini mengundang 2.700 Nasabah Mekaar binaan PT Permodalan Nasional Madani (Persero).

Secara simbolis penyerahan paket sembako untuk nasabah mekaar akan diberikan oleh Ibu Rini Soemarno, Menteri BUMN RI kepada perwakilan Ibu-ibu nasabah Mekaar Tambora. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian BUMN dalam melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat positif.

Selain itu pada kesempatan di Bulan Ramadhan yang baik ini merupakan wujud rasa syukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan, yaitu bersama 2700 nasabah Mekaar Tambora Jakarta Barat.

Acara yang dimulai dari pukul 08.00 WIB ini juga akan dibuka dan dihadiri oleh Menteri BUMN, Ibu Rini Soemarno beserta jajaran staff kementerian BUMN. Selain mengikuti acara bazaar sembako murah, Ibu Menteri juga melakukan kegiatan kunjungan kerumah nasabah Mekaar Tambora Jakarta Barat. (AHM)

Check Also

BULOG Kenalkan Dunia Pertanian Kepada Generasi Muda

Jakarta – Perum BULOG bekerjasama dengan Yayasan Menuju Indonesia Emas menyelenggarakan kegiatan Pengenalan Dunia Pertanian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *