Wednesday , August 22 2018
Home / Berita / Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim Ke Nasabah Korban Gempa Lombok

Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim Ke Nasabah Korban Gempa Lombok

Lombok – PT Asuransi Sinar Mas (ASM) membuktikan komitmen pelayanan terbaik melalui pembayaran klaim akibat Bencana Gempa Bumi yang terjadi pada hari Minggu (5/8) dan Senin (6/8) lalu di wilayah Lombok dan sekitarnya.

Agar nasabah dapat segera melakukan pemulihan atas kerugian yang dialami, Asuransi Sinar Mas melakukan interim payment yang dilakukan pada tanggal 09 Agustus 2018, 4 hari setelah kejadian Gempa Bumi yang mengguncang Lombok terjadi.

Asuransi Sinar Mas melakukan interim payment kepada Ibu Khaerani, yang rumahnya di kawasan Senggigi mengalami kerusakan akibat gempa.

Komitmen kecepatan dalam melakukan pembayaran klaim menjadi yang utama bagi PT Asuransi Sinar Mas dalam memberikan pelayanan untuk para nasabah. Interim payment dilakukan dengan tujuan agar nasabah dapat segera melakukan pemulihan agar kehidupan serta usaha dapat berjalan kembali. Selanjutnya pembayaran final akan dilakukan setelah seluruh dokumen dilengkapi.

“Hingga saat ini, Asuransi Sinar Mas telah menerima 8 laporan klaim akibat gempa Lombok terdiri dari 5 laporan di wilayah Mataram dan 3 di wilayah Denpasar, ” jelas Sahat Jefri M. Sihaloho, Pimpinan Regional 4 ASM, saat penyerahan klaim.

PT Asuransi Sinar Mas merupakan salah satu perusahaan asuransi di Indonesia yang memiliki berbagai produk unggulan untuk melindungi diri/aset baik individu, keluarga maupun perusahaan antara lain asuransi kesehatan (simas sehat platinum, simas sehat executive, simas sehat gold, simas sehat income, dan simas sehat corporate), asuransi kendaraan (simas mobil exclusive), asuransi property all risks dan industrial all risks, asuransi pengangkutan simas marine cargo, berbagai produk asuransi mikro seperti simas perlindungan, simas sehat mikro, simas siswa mikro dan produk asuransi lainnya.

Sebagai informasi saja bahwa sejak tanggal 06 Agustus 2018, Operasional kantor PT Asuransi Sinar Mas Cabang Mataram, yang sebelumnya berlokasi di Kantor Cabang Bank Sinarmas, Jl. Pejanggik No.24 Mataram dialihkan ke alamat Kantor Cabang Pembantu Bank Sinarmas, Jl. Sandubaya, Komplek Pertokoan Bertasi Blok A1 Sweta, Sandubaya Mataram. Nomor telepon : 0370-673054 atau Hand Phone : 0881-9290-010 atau 0881-1503-397.

Untuk pelaporan klaim juga dapat menghubungi 24 Hour Costumer Care : (021) 23567888 / (021) 50507888.

Check Also

Aryaputra Teguharta Bakal Gugat OJK dan BEI Terkait Sengketa Saham BFIN

Jakarta – PT Aryaputra Teguharta (APT) yang mengaku kehilangan kepemilikan saham 32,32 persen di PT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *