Wednesday , October 17 2018
Home / Berita / PPRO Optimistis Target Laba Rp520 Miliar Bakal Tercapai

PPRO Optimistis Target Laba Rp520 Miliar Bakal Tercapai

Jakarta – PT PP Properti Tbk (PPRO) mencatatkan pertumbuhan laba bersih di semester I 2018 sebesar 15 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Di sisa 4 bulan tahun ini, PPRO berupaya keras capai target yang telah direncanakan.

“Tahun ini kami targetkan laba bersih sekitar Rp520 iliar, naik sekitar 19 persen dibanding tahun 2017. Proses produksi dari landbank yang kami miliki terus digenjot untuk mencapai target tersebut,” kata Taufik Hidayat, Direktur Utama PPRO di Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Untuk mendukung distribusi produk propertinya, PRRO gandeng perbankan. Perseroan bekerja sama dengan Bank Mandiri melalui program PILKADA (Pilihan Kredit Apartemen Anda), dimana konsumen bakal berkesempatan memperoleh subsidi biaya KPR dan juga proses approval pengajuan kredit yang cepat.

Bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN), telah diluncurkan Program SUPER (Simpel Untung Promo & Extra Reward), dimana konsumen bisa mengajukan DP sebesar 5 persen dan dan bunga mulai 4,68 persen.

“Sampai dengan semester I 2018, marketing sales PPRO sudah capai Rp2,49 triliun, tersisa sekitar 35 persen untuk mencapai target tahun ini yang sekitar Rp3,80 triliun,” ujar Taufik.

Pada semester II 2018, perseroan akan melakukan launching & groundbreaking 3 proyek residensial, yaitu Westown View dan Grand Sungkono Lagoon yang keduanya berlokasi di Surabaya, dan juga Grand Sagara Apartemen di Suramadu, Jawa Timur.

Dari bisnis hospitality, Prime Park Hotel Pekanbaru dan Palm Park Hotel Surabaya akan mulai menambah kontribusi ke perseroan berupa recurring income, begitu pula Mall Lagoon Avenue Bekasi untuk sisi bisnis
commercialnya.

“Dengan dukungan dua pogram Perbankan, aksi launching dan groundbreaking beberapa proyek dan juga strategi penjualan lewat kemitraan bersama investor melalui transaksi bulk sale, kami optimis dapat mencapai target kinerja tahun 2018,” pungkasnya.

Check Also

JLL: Permintaan Ruang Perkantoran di Kuartal III 2018 Tetap Positif

Jakarta – JLL, lembaga penyedia jasa manajemen real estate dan investasi menyatakan bahwa pasar perkantoran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *