Wednesday , June 26 2019
Home / Berita / Asuransi Mitra Maparya Ganti Nama Jadi Kresna Insurance

Asuransi Mitra Maparya Ganti Nama Jadi Kresna Insurance

Jakarta – PT Asuransi Mitra Maparya Tbk (ASMI)resmi berganti nama. Kini pemain Asuransi umum tersebut punya nama baru, yakni PT Asuransi Kresna Mitra Tbk atau Kresna Insurance.

Nama baru ini merupakan bagian dari masuknya perseroan ke dalam grup Kresna pada 2014 lalu. Namun, identitas gress tersebut baru diperkenalkan sekarang.

Dengan identitas baru ini, Direktur Utama Kresna Insurance Cholil Hasan mengatakan, perusahaannya akan semakin fokus pada peningkatan kinerja yang optimal dengan menjaga kesimbangan dalam aspek profitabilitas, produktivitas, dan kualitas operasional. Khususnya, pada fungsi underwriting yang optimal dan pelayanan kepada nasabah.

Kesehatan keuangan yang ideal juga akan dipertahankan untuk menjaga kelangsungan bisnis. “RBC kami akan dijaga di kisaran 180% sampai 200%,” katanya, Rabu (15/6).

Momen pergantian nama perusahaan ini juga menandai upaya konsolidasi internal untuk mendapatkan premi yang berkualitas.

Sementara dari sisi pemasaran, Kresna Insurance akan makin meningkatkan optimalisasi diversifikasi portofolio bisnis. Diantaranya lewat jalur pemasaran dengan memperkuat kerja sama di kanal brokerage, agensi, direct client, dan kemitraan dengan lembaga keuangan lain. (Wh)

Check Also

Totalindo Eka Persada Bidik Laba Rp200 Miliar

Jakarta – Sepanjang 2019, PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) membidik laba bersih sebesar Rp200 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *