Wednesday , April 24 2019
Home / Berita / Di IPEX, BTN Tawarkan Bunga KPR 5%
Pameran Properti Salah Satu Indikator Tingginya Permintaan Produk Properti

Di IPEX, BTN Tawarkan Bunga KPR 5%

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero)Tbk (BBTN) menawarkan bunga kredit kepemilikan rumah (KPR) di gelaran Indonesia Properti Expo tahun ini sebesar 5%. Suku bunga ini ditawarkan khusus untuk produk perumahan subsidi atau Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Direktur Utama Bank Tabungan Negara Maryono menjelaskan permintaan rumah melalui skema KPR perbankan masih sangat tinggi. Apalagi dengan adanya relaksasi LTV yang rencananya akan di luncurkan pada bulan Agustus 2016 ini akan menjadi motor pendorong baru bagi industri properti dan turunannya di tanah air.

“Permintaan masih didominasi untuk rumah-rumah menengah bawah. Oleh karena itu event IPEX 2016 dimaksudkan untuk merespon permintaan yang tinggi masyarakat tersebut terhadap rumah layak. Dan kami sudah menyiapkan kebutuhan rumah baik untuk rumah bagi masyarakat menengah atas maupun masyarakat menengah bawah yang masuk pada kelompok FLPP sebagai pendukung program sejuta rumah,” katanya pada acara IPEX di Jakarta (13/8).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dalam pameran ini Bank BTN memberikan kebijakan khusus untuk transaksi yang dilakukan selama masa pameran berlangsung dari tanggal 13 sd 21 Agustus 2016. Kebijakan khusus yang dapat dimanfaatkan antara lain :

KPR Sejahtera FLPP
Suku bunga ringan 5% dan uang muka 1%
Bebas biaya administrasi
KPR BTN Platinum
Diskon biaya provisi Bank dan administrasi sebesar 71%
Diskon biaya premi asuransi jiwa sd 20%
Diskon harga jual rumah dari pengembang s.d 45%
Uang muka ringan
Persyaratan mudah dengan Sistem One Hour Aproval untuk pengajuan aplikasi KPR selama pameran
Jangka Waktu KPR lebih fleksible s.d 25 Thn
Pengajuan Aplikasi KPR Secara Online melalui website www.btnproperti.co.id
Kemudahan Layanan dengan system Sharia
Free Konsultasi layanan KPR dan Design Rumah
Grand Prize Hadiah Mobil dan Undian Berhadiah
Kemudahan Layanan bagi nasabah BTN Prioritas

Maryono menambahkan sebagai bank dengan pangsa pasar terbesar dalam pembiayaan perumahan di Indonesia, Bank BTN akan terus melakukan terobosan untuk meningkatkan penyaluran kreditnya. Event IPEX 2016 ini merupakan salah satu terobosan yang dilakukan untuk menambah kucuran kredit baru. Pasar perumahan di Indonesia yang masih terbuka lebar memberikan inspirasi kepada perseroan untuk kembali menyelenggarakan event ini. Lima tahun berturut-turut event sejenis diselenggarakan mendapat respon masyarakat yang sangat luar biasa. (Wh)

Check Also

DMAS Bagikan Deviden Rp1,01 Triliun

Jakarta – PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) akan membagikan deviden tunai ke pemegang saham untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *