Saturday , August 8 2020
Home / Berita / Lion Air Pindah ke Terminal 3 Ultimate

Lion Air Pindah ke Terminal 3 Ultimate

Jakart – Maskapai Penerbangan yang terkenal dengan penerbangan murahnya atau low cost carrier Lion Air mulai berkemas untuk memindahkan operasionalnya ke terminal 3 Ultimate Bandar Udara Internasional Soekarno – Hatta. Perpindahan terminal keberangkatan dan kedatangan maskapai berlogo singa ini mulai berlaku pada 27 Agustus 2016.

Bagi anda yang ingin bepergian dari dan menuju Pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Ambon, dan Papua, Lion Air akan melayani keberangkatan dan kedatangan anda di Terminal 1A. Sedangkan untuk anda yang ingin melakukan perjalanan dari dan menuju Pulau Sumatera, Bali, dan Lombok akan direlokasi menuju Terminal 1B. Dan untuk penerbangan Internasional Lion Air akan beroperasi di Terminal 2E.

“Dengan adanya perpindahan terminal ini, kami akan terus mengawasi dan melakukan perbaikan kedepannya demi kenyamanan penumpang kami yang hendak melakukan perjalanan udara nya bersama kami,” ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Edward menghimbau untuk segala kelancaran proses check-in bagi para penumpang agar dapat hadir lebih awal sebelum jadwal keberangkatan agar antrian tidak menjalar terlalu padat dan proses boarding dapat berjalan dengan lancar sehingga sesuai dengan jadwal.
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi para petugas kami yang ada di bandara, atau menghubungi petugas call center kami di 08041778899, 021-63798000, atau kunjungi www.lionair.co.id.

Check Also

Waskita Realty Luncurkan Cluster Baru di Proyek Vasaka Bali

DENPASAR – Bisnis properti ikut terpapar wabah covid-19. Namun, tidak berlaku bagi Waskita Realty yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *