Monday , September 28 2020
Home / Berita / MNC Bank Gandeng BCA dan Prima Perluas Layanan Perbankan
Kartu Untuk Transaksi Perbankan PT Bank MNC Internasional

MNC Bank Gandeng BCA dan Prima Perluas Layanan Perbankan

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) menggandeng PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) dan PT Rintis Sejahtera menantangani nota kesepahaman implementasi dari kartu Flazz dan pengembangan infrastruktur pendukung lainnya.

Presiden Direktur MNC Bank, Benny Purnomo mengatakan kolaborasi antara perseroan dan BCA meliputi penerbitan kartu prabayar multiguna BCA, yaitu Flazz, sedangkan antara MNC Bank dan Rintis adalah bergabungnya MNC Bank dalam jaringan Prima.

“Melalui kerjasama ini, seluruh nasabah MNC Bank dapat menikmati berbagai keuntungan dan kemudahan bertransaksi dengan menggunakan uang elektronik,” katany di Jakarta, Rabu (31/8).

Ditambahkan, hal tersebut juga sejalan dengan komitmen perseroan untuk terus berinovasi dan selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh nasabah.

Benny menjelaskan penandatangan nota kesepahaman antara MNC Bank dengan Rintis merupakan inisiasi awal dari pengembangan infrastruktur jaringan ATM yang bertujuan memberikan kemudahan bagi seluruh nasabah dalam melakukan transaksi tarik tunai, cek saldo dan transfer antar bank di lebih dari 96.000 ATM berlogo Prima, dimana di dalamnya termasuk lebih dari 16.000 ATM milik BCA yang merupakan bank transaksional terbesar di Indonesia.

Selain itu, akan dilakukan pengembangan infrastruktur jaringan debit sehingga nasabah MNC Bank juga dapat menikmati kemudahan belanja di lebih dari 380.000 mesin EDC BCA/ PRIMA Debit yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara itu Presiden Direktur BBCA, Jahja Setiaatmaja mengungkapkan komitmen perseroan untuk memperluas layanan uang lektronik Flazz BCA diwujudkan salah satunya dengan penandatangan kerjasama co-branding dengan MNC Bank.

“Kerjasama ini kami lakukan sebagai bukti konsistensi BCA untuk terus mengembangkan pelayanan dan inovasi kepada nasabah MNC Bank dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” tegas Jahja.

Check Also

Bergerak Tak Wajar, Saham FIRE Masuk Pantauan Bursa

JAKARTA – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) saat ini tengah mencermati perkembangan pola transaksi terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *