Tuesday , September 22 2020
Home / Galeri Foto / Dekelarasi dan Pembentukan Badan Usaha Kemaritiman

Dekelarasi dan Pembentukan Badan Usaha Kemaritiman

lantaibursa.id/MS Fahmi Ketua Dewan Pendiri Badan Kerjasama Usaha Bidang Maritim, Rokhmin Dahuri, saat membacakan naskah deklarasi dan pembentukan Badan Kerjasama Usaha Bidang Maritim di Jakarta, Selasa (6/9). Deklarasi bertema 'Persatuan dan Kesatuan Bangsa' ini memiliki tujuan mengembangkan usaha-usaha bidang maritim untuk lebih memajukan bangsa dan mensejahterakan rakyat menuju Indonesia sebagai poros maritim.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Ketua Dewan Pendiri Badan Kerjasama Usaha Bidang Maritim, Rokhmin Dahuri, saat membacakan naskah deklarasi dan pembentukan Badan Kerjasama Usaha Bidang Maritim di Jakarta, Selasa (6/9). Deklarasi bertema ‘Persatuan dan Kesatuan Bangsa’ ini memiliki tujuan mengembangkan usaha-usaha bidang maritim untuk lebih memajukan bangsa dan mensejahterakan rakyat menuju Indonesia sebagai poros maritim.
lantaibursa.id/MS Fahmi Ketua Dewan Pendiri Badan Kerjasama Usaha Bidang Maritim, Rokhmin Dahuri (kiri) menyerahkan surat keputusan deklarasi dan pembentukan Badan Kerjasama Usaha Bidang Maritim kepada Sekretaris, Andy Asmara (kanan) di Jakarta, Selasa (6/9). Deklarasi bertema 'Persatuan dan Kesatuan Bangsa' ini memiliki tujuan mengembangkan usaha-usaha bidang maritim untuk lebih memajukan bangsa dan mensejahterakan rakyat menuju Indonesia sebagai poros maritim.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Ketua Dewan Pendiri Badan Kerjasama Usaha Bidang Maritim, Rokhmin Dahuri (kiri) menyerahkan surat keputusan deklarasi dan pembentukan Badan Kerjasama Usaha Bidang Maritim kepada Sekretaris, Andy Asmara (kanan) di Jakarta, Selasa (6/9). Deklarasi bertema ‘Persatuan dan Kesatuan Bangsa’ ini memiliki tujuan mengembangkan usaha-usaha bidang maritim untuk lebih memajukan bangsa dan mensejahterakan rakyat menuju Indonesia sebagai poros maritim.

Check Also

TIKI Luncurkan Buku di HUT ke 50

Jakarta – Perusahaan jasa pengiriman PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) memperingati 50 tahun eksistensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *