Monday , June 21 2021
Home / Berita / Mitra Adi Perkasa Rambah Vietnam
Beberapa merek yang dipegang oleh PT Mitra Adi Perkasa

Mitra Adi Perkasa Rambah Vietnam

Jakarta – PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAP) mulai menancapkan kukunya di Vietnam. Perseroan baru saja meresmikan pembukaan gerai Zara di negeri yang dijuluki Vietnam Rose. Aksi ini dilakukan melalui salah satu entitas usahanya, PT Mitra Adi Perkasa Vietnam Company Limited. Gerai tersebut merupakan gerai ke 16 yang dimiliki perseroan hingga bulan September 2016 dan gerai pertama yang berada di Vietnam.

Sekretaris Perusahaan Mitra Adi Perkasa Fetty Kwartati menjekaskan, gerai baru tersebut berada di kota Ho Chi Minth tepatnya di wilayah Vietcom Center. Dengan luasan lahan mencapai 2.400 m2 dan ragam koleksi produk yang ditawarkan, perusahaan optimistis ekspansi nya di Vietnam dapat menambah pendapatan perusahaan di tahun 2016 ini.

Di Indonesia perseroan telah memiliki dan mengoperasikan 15 gerai Zara yang tersebar di beberapa lokasi di Jakarta Bandung, Surabaya, Medan dan Bali. Sebagai catatan, selain Zara perseroan juga merupakan pemilik dari lebih 150 merek global dan 2.000 gerai ritel dari lebih 60 kota di Indonesia.

Check Also

Kobexindo Optimistis Mencapai Target Pendapatan 71 Juta Dolar AS di 2021

Jakarta – PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) melangsungkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *