Friday , September 25 2020
Home / Berita / MNC Insurance Luncurkan MNC Family Care

MNC Insurance Luncurkan MNC Family Care

Jakarta – PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) meluncurkan produk unggulannya berupa Asuransi Kecelakaan Diri untuk keluarga bernama MNC Family Care yang diyakini sebagai solusi perlindungan untuk keluarga. Pada acara ini juga diperkenalkan sebuah fitur terbaru di website www.mnc-insurance.com untuk pembelian polis asuransi MNC Insurance dengan mudah, nyaman dan cepat.

Acara seremoni dilakukan oleh seluruh Jajaran Direksi MNC Insurance dengan simbolisasi terima polis Asuransi MNC Family Care kepada perwakilan dari komunitas Urban Mama (www.urbanmama.com) yang merupakan sebuah one-stop portal tentang keluarga.

“Setelah sukses dengan pelayanan akses klaim yang mudah dan cepat via aplikasi mnci untuk asuransi kendaraan bermotor yang kami luncurkan di awal tahun 2016, dipenghujung tahun ini kami kembali meluncurkan terobosan baru untuk pembelian polis asuransi yang mudah hanya dengan meng-klik website kami yang kini hadir dengan tampilan baru,” tutur Sylvy Setiawan, Direktur Utama MNC Insurance, di Jakarta, Rabu.

“Ini membuktikan komitmen kami untuk terus mengembangkan pelayanan yang lebih baik, mudah, nyaman dan cepat untuk nasabah,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Marketing MNC Insurance, Rinawati menjelaskan bahwa pihaknya senantiasa melakukan pengembangan pada jenis produk yang perusahaan tawarkan, menjawab kebutuhan masyarakat akan produk asuransi untuk perlindungan diri dan keluarga MNC Insurance hadir dengan produk terbarunya berupa MNC Family Care yang merupakan asuransi kecelakaan diri untuk keluarga.

“Kami yakini produk ini akan menjadi produk andalan kami selanjutnya selain asuransi kendaraan bermotor,” tegasnya.

MNC Family Care memiliki fitur menarik yang diciptakan sesuai dengan kebutuhan keluarga seperti santunan biaya sekolah uuk anak, santunan untuk pengobatan alternative apabila terjadi kecelakaan, biaya fisioterapi, biaya pernggantian perjalanan apabila kendaraan tidak dapat digunakan pasca kecelakaan, santunan cacat tetap, santunan duka, santunan pemakaman dan tentunya uang pertanggungan kematian yang semua totalnya mencapai lebih dari Rp 700 juta.

“Produk ini dibuat sangat simple, hanya dengan satu polis, nasabah sudah bisa melindungi dirinya dan keluarganya sampai dengan maksimal tiga anak dan kami berikan bonus satu orang asisten rumah tangga/supir/babysister. Preminya sangat terjangkau dengan masa berlaku polis selama satu tahun,” pungkasnya.

Terkait akses pembelian polis dengan mudah di website MNC Isurance, Direktur Keuangan membawahi Departemen IT MNC Insurance, Andre Franklin Sahelangi menjelaskan, “menjawab tantangan perkembangan teknologi saat ini, kami telah mengembangankan system pembelian polis berbasis online. Kini nasabah dapat dengan mudah mengakses website kami via mobile atau desktop dan bisa melakukan pengajuan polis selama 24 jam, dimana untuk aktivasi polis bisa dilakukan segera dilakukan pembayaran via kartu kredit dan transfer,” ucapnya.

Adapun produk yang sudah bisa dibeli via online saat ini adalah MNC Family Care dan MNC Travel Express yang merupakan produk asuransi perjalanan yang tentunya membutuhkan waktu aktivitas polis yang singkat. “Untuk melayani pertanyaan nasabah mengenai produk ataupun keluhan konsumen, website kami juga dilengkapi dengan fitur web chat yang sangat mudah,” tambahnya.

Untuk pelayanan klaim produk MNC Family Care maupun MNC Travel Express, Suherman selaku Direktur Operasional menuturkan,

“kami terus mengembangkan pelayanan klaim menjadi lebih baik dan lebih cepat, untuk MNC Travel Express sendiri kami memiliki jalur telepon 24 jam yang kami sebut travel assistance dengan nomor yang terpisah dengan produk kami yang lain, tujuannya untuk mempermudah dan membuat proses klaim khusus produk ini lebih cepat. Sementara untuk MNC Family Care kami masih menggunakan jalur telepon MNC Care 24 jam di 1 500899,” ungkapnya.

Kedepannya, MNC Insurance akan terus berinovasi dalam hal pelayanan, produk dan proses klaim secara menyeluruh. Rencana terdekat MNC Insurance akan segera memasukkan produk asuransi kendaraan bermotor dan asuransi properti dalam daftar produk yang bisa dibeli secara online.

“Selain itu, MNC Insurance juga terus berkembang dengan segera meresmikan beberapa kantor perwakilan kembali di beberapa kota besar di Indonesia,” tegasnya

Check Also

PGN Saka Kejar Penyelesaian Dan Efisiensi Lapangan Sidayu

JAKARTA – PT Saka Energi Indonesia (PGN SAKA) sebagai Anak Perusahaan PT Perusahaan Gas Negara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *