Tuesday , September 22 2020
Home / Berita / NH Korindo Ekspansi Ke BSD
Ilustrasi Perdagangan Saham di Bursa Efek Indonesia

NH Korindo Ekspansi Ke BSD

Jakarta – PT NH Korindo Securities Indonesia hari ini resmi membuka kantor cabang baru di ITC BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Pembukaan kantor cabang baru ini diharapkan dapat menjaring nasabah baru di kota mandiri ini.

“Tujuan kami membuka kantor cabang baru ini, supaya dapat melayani nasabah NH Korindo baik institusi maupun ritel khususnya di wilayah BSD,” kata Direktur NH Korindo Securities Indonesia Amir S. Samirin, Kamis (22/9).

Selain itu, tujuan pembukaan cabang baru tersebut, tambah Amir adalah, untuk meningkatkan jumlah transaksi serta menciptakan kualitas transaksi yang baik. “Artinya atau intinya kami sebagai pelaku pasar modal akan sepenuhnya memenuhi regulasi yang ada,” tegasnya.

Amir mengaku, pihaknya memiliki keinginan untuk terus memperluas jaringan salah satunya melalui pembukaan kantor cabang baru. Pasalnya, diperlukan dana sekitar Rp 1 miliar untuk pembukaan kantor cabang baru.

Diketahui, saat ini NH Korindo Securities Indonesia memiliki 1 kantor pusat di Pancoran (Jakarta Selatan), 1 kantor cabang (ITC BSD), dan 1 Galeri Investasi di Solo (Jawa Tengah). Kedepan, pihaknya ingin juga memiliki kantor cabang baru di Kota – kota lain seperti Surabaya, Bandung, dan lain-lainya.

“Dalam pembukaan kantor cabang baru, perusahaan sangat tergantung Sales kami. Ada kemungkinan kedepan perusahaan bisa buka kantor cabang baru di kota lain seperti Bandung dan Surabaya yang memiliki banyak investor potensial, khususnya institusi,” tutupnya.

Check Also

Anak Usaha Trinitan Berencana IPO di Kanada

JAKARTA  – PT Trinitan Metals and Minerals Tbk (PURE) berencana mencatatkan akan usahanya yakni PT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *