Saturday , May 25 2024
Home / Galeri Foto / Northcliff Akusisi RoomToday

Northcliff Akusisi RoomToday

lantaibursa.id/MS Fahmi Chief Executive Officer Northcliff Erry Sulistio (tengah) bersama Chief Finance Officer Northcliff Fernando Castillio (kiri) dan Chief Marketing Officer RoomToday Krisna Sudiro berbincang saat pengumuman akuisisi RoomToday perusahaan teknologi start up aplikasi pemesanan hotel yang berbasis di Washington DC, Sabtu (17/9) di Jakarta. Northcliff dengan partner lokalnya PT Simasindo kini memiliki 100% saham RoomToday yang merupakan sistem pemesanan hotel secara online yang didirikan tahun 2015.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Chief Executive Officer Northcliff Erry Sulistio (tengah) bersama Chief Finance Officer Northcliff Fernando Castillio (kiri) dan Chief Marketing Officer RoomToday Krisna Sudiro berbincang saat pengumuman akuisisi RoomToday perusahaan teknologi start up aplikasi pemesanan hotel yang berbasis di Washington DC, Sabtu (17/9) di Jakarta. Northcliff dengan partner lokalnya PT Simasindo kini memiliki 100% saham RoomToday yang merupakan sistem pemesanan hotel secara online yang didirikan tahun 2015.
lantaibursa.id/MS Fahmi Seorang model memperlihatkan aplikasi RoomToday perusahaan teknologi start up aplikasi pemesanan hotel yang berbasis di Washington DC yang telah diakuisisi oleh Northcliff di Jakarta, Sabtu (17/9). Northcliff dengan partner lokalnya PT Simasindo kini memiliki 100% saham RoomToday yang merupakan sistem pemesanan hotel secara online yang didirikan tahun 2015.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Seorang model memperlihatkan aplikasi RoomToday perusahaan teknologi start up aplikasi pemesanan hotel yang berbasis di Washington DC yang telah diakuisisi oleh Northcliff di Jakarta, Sabtu (17/9). Northcliff dengan partner lokalnya PT Simasindo kini memiliki 100% saham RoomToday yang merupakan sistem pemesanan hotel secara online yang didirikan tahun 2015.

Cek juga

KOBX, SKBF & DEVELON PERKUAT KERJASAMA

Jakarta, lantaibursa.id – PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) memperkuat penetrasi pasar alat berat dengan bekerjasama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *