Tuesday , March 2 2021
Home / Galeri Foto / Pencatatan Wakita Beton Precats

Pencatatan Wakita Beton Precats

lantaibersa.id/MS Fahmi Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) Jarot Subana (dua kanan) saat memberikan sambutan pada pencatatan  saham di Bursa Efek Indonesia disaksikan Komisaris Utama Tunggul Rajagukguk (dua kiri), Dirut BEI Tito Sulistio (kiri) dan Direktur Pengawasan Transaksi dan Kepatuhan Hamdi Hassyarbaini di Jakarta, Selasa (20/9). WBSP resmi mencatatkan namanya menjadi emiten ke 532 di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan saham sebanyak 26,36 miliar, yang terdiri 15,81 miliar saham pendiri dan 10,54 miliar saham yang ditawarkan ke publik.
lantaibersa.id/MS Fahmi
Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) Jarot Subana (dua kanan) saat memberikan sambutan pada pencatatan saham di Bursa Efek Indonesia disaksikan Komisaris Utama Tunggul Rajagukguk (dua kiri), Dirut BEI Tito Sulistio (kiri) dan Direktur Pengawasan Transaksi dan Kepatuhan Hamdi Hassyarbaini di Jakarta, Selasa (20/9). WBSP resmi mencatatkan namanya menjadi emiten ke 532 di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan saham sebanyak 26,36 miliar, yang terdiri 15,81 miliar saham pendiri dan 10,54 miliar saham yang ditawarkan ke publik.
lantaibursa.id/MS Fahmi Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia Tito Sulistio (tengah) bersama Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Tbk, Jarot Subana (kanan) dan Komisaris Utama Tunggul Radjagukguk seusai membuka perdagangan saham perdana di Bursa Efek Indonesia, Selasa (20/9). WBSP resmi mencatatkan namanya menjadi emiten ke 532 di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan saham sebanyak 26,36 miliar, yang terdiri 15,81 miliar saham pendiri dan 10,54 miliar saham yang ditawarkan ke publik.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia Tito Sulistio (tengah) bersama Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Tbk, Jarot Subana (kanan) dan Komisaris Utama Tunggul Radjagukguk seusai membuka perdagangan saham perdana di Bursa Efek Indonesia, Selasa (20/9). WBSP resmi mencatatkan namanya menjadi emiten ke 532 di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan saham sebanyak 26,36 miliar, yang terdiri 15,81 miliar saham pendiri dan 10,54 miliar saham yang ditawarkan ke publik.
lantaibursa.id/MS Fahmi Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia, Tito Sulistio (kiri) menerima cinderamata dari Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Tbk, Jarot Subana seusai membuka perdagangan saham perdana di Bursa Efek Indonesia, Selasa (20/9). WBSP resmi mencatatkan namanya menjadi emiten ke 532 di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan saham sebanyak 26,36 miliar, yang terdiri 15,81 miliar saham pendiri dan 10,54 miliar saham yang ditawarkan ke publik.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia, Tito Sulistio (kiri) menerima cinderamata dari Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Tbk, Jarot Subana seusai membuka perdagangan saham perdana di Bursa Efek Indonesia, Selasa (20/9). WBSP resmi mencatatkan namanya menjadi emiten ke 532 di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan saham sebanyak 26,36 miliar, yang terdiri 15,81 miliar saham pendiri dan 10,54 miliar saham yang ditawarkan ke publik.

Check Also

Donasi Shopee di Hari Kesetiakawanan Nasional

Bekasi – Seller Tas Shopee Rayakan HKSN bersama 54 anak yatim piatu di Panti Asuhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *