Sunday , August 1 2021
Home / Galeri Foto / Pengelolaan dan Pemeliharaan Sumber Daya IT

Pengelolaan dan Pemeliharaan Sumber Daya IT

lantaibursa.id/MS Fahmi Presiden direktur PT Xsis Mitra Utama Sutanto Tanuwijaya (kiri) saat menyerahkan cinderamata kepada perwakilan Asosiasi Bisnis Alih Daya Indonesia (ABADI) Greg Chen pada seminar Tantangan Penyediaan dan Manajemen Sumber Daya Manusia Teknologi Informasi di jakarta, Kamis (22/9). Seminar yang diadakan Xsis ini di harapkan dapat membeikan solusi dalam pengelolaan dan memelihara sumber daya IT yang terampil dan profesional.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Presiden direktur PT Xsis Mitra Utama Sutanto Tanuwijaya (kiri) saat menyerahkan cinderamata kepada perwakilan Asosiasi Bisnis Alih Daya Indonesia (ABADI) Greg Chen pada seminar Tantangan Penyediaan dan Manajemen Sumber Daya Manusia Teknologi Informasi di jakarta, Kamis (22/9). Seminar yang diadakan Xsis ini di harapkan dapat membeikan solusi dalam pengelolaan dan memelihara sumber daya IT yang terampil dan profesional.
lantaibursa.id/MS Fahmi (kiri-kanan) Direktur PT Xsis Mitra Utama Rahmat Saptadirdja, Presiden Direktur Sutanto Tanuwidjya, Marketing Communication Rosi Siregar, Ketua ASosiasi Bisnis Alih Daya Indonesia (ABADI) Greg Chen dan Direktur Wisnu Wibowo berpose pada seminar Tantangan Penyediaan dan Manajemen Sumber Daya Manusia Teknologi Informasi di jakarta, Kamis (22/9). Seminar yang diadakan Xsis ini di harapkan dapat membeikan solusi dalam pengelolaan dan memelihara sumber daya IT yang terampil dan profesional.
lantaibursa.id/MS Fahmi
(kiri-kanan) Direktur PT Xsis Mitra Utama Rahmat Saptadirdja, Presiden Direktur Sutanto Tanuwidjya, Marketing Communication Rosi Siregar, Ketua ASosiasi Bisnis Alih Daya Indonesia (ABADI) Greg Chen dan Direktur Wisnu Wibowo berpose pada seminar Tantangan Penyediaan dan Manajemen Sumber Daya Manusia Teknologi Informasi di jakarta, Kamis (22/9). Seminar yang diadakan Xsis ini di harapkan dapat membeikan solusi dalam pengelolaan dan memelihara sumber daya IT yang terampil dan profesional.

Check Also

Kobexindo Optimistis Mencapai Target Pendapatan 71 Juta Dolar AS di 2021

Jakarta – PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) melangsungkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *