Thursday , June 24 2021
Home / Galeri Foto / Seminar Nasional BPD Seluruh Indonesia

Seminar Nasional BPD Seluruh Indonesia

lantaibursa.id/MS Fahmi Gubernur Jawa timur Soekarwo (kanan) saat melakukan prosesi pemukulan gong yang di saksikan oleh (kiri-kanan) Direktur Bank Jatim R. Soeroso, Ketua Umum Asbanda Kresno Sediarsi, Country Director UNDP Indonesia, Christophe Bahuet dan Kepala Departemen Pengawas Perbankan 1 OJK Pahala Santos pada pembuka Seminar Nasional BPD Seluruh Indonesia di Surabaya, Sabtu (3/9). Sebagai rangkaian dari program Panen Rejeki Bank BPD dan memenuhi permintaan dari beberapa BPD terkait dengan Undang-Undang tentang Pengampunan Pajak yang saat ini tengah diaplikasikan, maka Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) mengadakan Seminar Nasional dengan tema “Tax Amnesty, Sebuah Tantangan sekaligus Peluang bagi BPD.”
lantaibursa.id/MS Fahmi
Gubernur Jawa timur Soekarwo (kanan) saat melakukan prosesi pemukulan gong yang di saksikan oleh (kiri-kanan) Direktur Bank Jatim R. Soeroso, Ketua Umum Asbanda Kresno Sediarsi, Country Director UNDP Indonesia, Christophe Bahuet dan Kepala Departemen Pengawas Perbankan 1 OJK Pahala Santos pada pembuka Seminar Nasional BPD Seluruh Indonesia di Surabaya, Sabtu (3/9). Sebagai rangkaian dari program Panen Rejeki Bank BPD dan memenuhi permintaan dari beberapa BPD terkait dengan Undang-Undang tentang Pengampunan Pajak yang saat ini tengah diaplikasikan, maka Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) mengadakan Seminar Nasional dengan tema “Tax Amnesty, Sebuah Tantangan sekaligus Peluang bagi BPD.”
lantaibursa.id/MS Fahmi Ketua Umum Asbanda Kresno Sediarsi (kiri) memberikan plakat kepada Country Director UNDP Indonesia Christophe Bahuet seusai menandatangani program kerjasamanya di sela-sela acara Seminar nasional BPD seluruh Indonesia di Surabaya, Sabtu (3/9). Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) dan The United Nations Development Programe (UNDP) menjalin kerja sama dalam rangka pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) alias pembangunan berkelanjutan di Indonesia. Kerja sama antar dua lembaga ini dilakukan dengan meningkatkan peran BPD sebagai lembaga jasa keuangan dalam menyukseskan Program SDGs tersebut. Peningkatan peran peran BPD dalam menyukseskan program SDGs.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Ketua Umum Asbanda Kresno Sediarsi (kiri) memberikan plakat kepada Country Director UNDP Indonesia Christophe Bahuet seusai menandatangani program kerjasamanya di sela-sela acara Seminar nasional BPD seluruh Indonesia di Surabaya, Sabtu (3/9). Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) dan The United Nations Development Programe (UNDP) menjalin kerja sama dalam rangka pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) alias pembangunan berkelanjutan di Indonesia. Kerja sama antar dua lembaga ini dilakukan dengan meningkatkan peran BPD sebagai lembaga jasa keuangan dalam menyukseskan Program SDGs tersebut. Peningkatan peran peran BPD dalam menyukseskan program SDGs.

Check Also

Luncurkan Produk Mortar, SIG yakin akan Menjadi Penyedia Solusi Bahan Bangunan Terbesar

Jakarta – PT Semen Indonesia Tbk (SIG) memperluas cakupan bisnisnya dengan meluncurkan varian produk baru. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *