Sunday , August 1 2021
Home / Galeri Foto / Sinergi 4 BUMN dan Jiwasraya

Sinergi 4 BUMN dan Jiwasraya

lantaibursa.id/MS Fahmi Direktur Pengembangan Bisnis PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk Lukman Hidayat (tengah), disaksiikan Menteri BUMN Rini Soemarno (kanan), menerima cenderamata dari Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya (persero) Hendrisman Rahim, usai penandatanganan naskah kerjasama, di Jakarta, Kamis (29/9). PT PP (Persero) Tbk berkerjasama dengan PT Asuransi Jiwasraya untuk penyediaan layanan asuransi jiwa dari PT Asuransi Jiwasraya kepada karyawan PT PP (Persero) Tbk dan pengelolaan sejumlah aset PT Asuransi Jiwasraya berupa gedung oleh PT PP (Persero) Tbk.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur Pengembangan Bisnis PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk Lukman Hidayat (tengah), disaksiikan Menteri BUMN Rini Soemarno (kanan), menerima cenderamata dari Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya (persero) Hendrisman Rahim, usai penandatanganan naskah kerjasama, di Jakarta, Kamis (29/9). PT PP (Persero) Tbk berkerjasama dengan PT Asuransi Jiwasraya untuk penyediaan layanan asuransi jiwa dari PT Asuransi Jiwasraya kepada karyawan PT PP (Persero) Tbk dan pengelolaan sejumlah aset PT Asuransi Jiwasraya berupa gedung oleh PT PP (Persero) Tbk.
lantaibursa.id/MS Fahmi Menteri BUMN Rini Soemarno (tengah) bersama Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Hendrisman Rahim (tiga kiri) dan jajaran direksi empat perusahaan BUMN yaitu PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk, PT Telkom Indonesia Tbk, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dan PT Pupuk Indonesia (Persero) bersinergi dengan PT Asuransi Jiwasraya di Jakarta, Kamis (29/9). Kelima perusahaan BUMN ini bersinergi untuk peningkatan bisnis yang berdampak pada peningkatan kinerja dan layanan masing-masing perusahaan.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Menteri BUMN Rini Soemarno (tengah) bersama Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Hendrisman Rahim (tiga kiri) dan jajaran direksi empat perusahaan BUMN yaitu PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk, PT Telkom Indonesia Tbk, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dan PT Pupuk Indonesia (Persero) bersinergi dengan PT Asuransi Jiwasraya di Jakarta, Kamis (29/9). Kelima perusahaan BUMN ini bersinergi untuk peningkatan bisnis yang berdampak pada peningkatan kinerja dan layanan masing-masing perusahaan.

Check Also

Kobexindo Optimistis Mencapai Target Pendapatan 71 Juta Dolar AS di 2021

Jakarta – PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) melangsungkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *