Saturday , June 15 2024
Home / Galeri Foto / Sistem Resi Gudang

Sistem Resi Gudang

lantaibursa.id/MS Fahmi Direktur Utama Perum Jamkrindo Diding S Anwar (dua kiri) bersama Direktur Utama PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) R. Ruli Adi (tengah) didampingi jajaran direksi saat menandatangani nota kesepahaman tentang bisnis resi gudang di Jakarta, Senin (19/9). BGR yang memiliki tiga peran utama sebagai pengelola gudang, pembina calon pengelola gudang dan penguji kesesuaian gudang, saat ini telah mengelola sebanyak 24 gudang sistem resi gudang yang tersebar di 24 kabupaten.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur Utama Perum Jamkrindo Diding S Anwar (dua kiri) bersama Direktur Utama PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) R. Ruli Adi (tengah) didampingi jajaran direksi saat menandatangani nota kesepahaman tentang bisnis resi gudang di Jakarta, Senin (19/9). BGR yang memiliki tiga peran utama sebagai pengelola gudang, pembina calon pengelola gudang dan penguji kesesuaian gudang, saat ini telah mengelola sebanyak 24 gudang sistem resi gudang yang tersebar di 24 kabupaten.
lantaibursa.id/MS Fahmi Direktur Utama Perum Jamkrindo Diding S Anwar (dua kiri) bersama Direktur Utama PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) R. Ruli Adi (tengah) didampingi jajaran direksi saat memperlihatkan naskah nota kesepahaman tentang bisnis resi gudang yang sudah ditandatangani di Jakarta, Senin (19/9). BGR yang memiliki tiga peran utama sebagai pengelola gudang, pembina calon pengelola gudang dan penguji kesesuaian gudang, saat ini telah mengelola sebanyak 24 gudang sistem resi gudang yang tersebar di 24 kabupaten.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur Utama Perum Jamkrindo Diding S Anwar (dua kiri) bersama Direktur Utama PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) R. Ruli Adi (tengah) didampingi jajaran direksi saat memperlihatkan naskah nota kesepahaman tentang bisnis resi gudang yang sudah ditandatangani di Jakarta, Senin (19/9). BGR yang memiliki tiga peran utama sebagai pengelola gudang, pembina calon pengelola gudang dan penguji kesesuaian gudang, saat ini telah mengelola sebanyak 24 gudang sistem resi gudang yang tersebar di 24 kabupaten.
lantaibursa.id/MS Fahmi Direktur Utama Perum Jamkrindo Diding S Anwar (dua kiri) saat memberikan sambutan saat penandatangani nota kesepahaman tentang bisnis resi gudang di Jakarta, Senin (19/9). BGR yang memiliki tiga peran utama sebagai pengelola gudang, pembina calon pengelola gudang dan penguji kesesuaian gudang, saat ini telah mengelola sebanyak 24 gudang sistem resi gudang yang tersebar di 24 kabupaten.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur Utama Perum Jamkrindo Diding S Anwar (dua kiri) saat memberikan sambutan saat penandatangani nota kesepahaman tentang bisnis resi gudang di Jakarta, Senin (19/9). BGR yang memiliki tiga peran utama sebagai pengelola gudang, pembina calon pengelola gudang dan penguji kesesuaian gudang, saat ini telah mengelola sebanyak 24 gudang sistem resi gudang yang tersebar di 24 kabupaten.
lantaibursa.id/MS Fahmi Direktur Utama Perum Jamkrindo Diding S Anwar (dua kiri) bersama Direktur Utama PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) R. Ruli Adi (tengah) didampingi jajaran direksi usai penandatanganan nota kesepahaman tentang bisnis resi gudang di Jakarta, Senin (19/9). BGR yang memiliki tiga peran utama sebagai pengelola gudang, pembina calon pengelola gudang dan penguji kesesuaian gudang, saat ini telah mengelola sebanyak 24 gudang sistem resi gudang yang tersebar di 24 kabupaten.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur Utama Perum Jamkrindo Diding S Anwar (dua kiri) bersama Direktur Utama PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) R. Ruli Adi (tengah) didampingi jajaran direksi usai penandatanganan nota kesepahaman tentang bisnis resi gudang di Jakarta, Senin (19/9). BGR yang memiliki tiga peran utama sebagai pengelola gudang, pembina calon pengelola gudang dan penguji kesesuaian gudang, saat ini telah mengelola sebanyak 24 gudang sistem resi gudang yang tersebar di 24 kabupaten.

Cek juga

Siap Ekspansi Kapasitas, Indopoly Siapkan Capex Hingga USD100 Juta

Jakarta, lantaibursa.id – PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk (IPOL) produsen film premium terkemuka untuk industri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *