Tuesday , September 29 2020
Home / Berita / Tingkatkan Volume Transaksi, Bank Mandiri Gandeng Danareksa

Tingkatkan Volume Transaksi, Bank Mandiri Gandeng Danareksa

Jakarta – PT Bank Mandiri Tbk (Mandiri)menyiapkan layanan keuangan non tunai bagi anak perusahaan PT Danareksa (Persero), yakni PT Danareksa Investment Management (‘DIM’) untuk mempermudah investor retail dalam melakukan pembelian Reksa Dana. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya perseroan untuk meningkatkan volume transaksi perbankan dan memperluas layanan bagi nasabah.

Melalui kerjasama tersebut, investor retail DIM dapat memanfaatkan layanan Mandiri Auto Debit dan Clickpay untuk solusi transaksi perbankan saat berinvestasi Reksa Dana.

Mandiri Auto Debit merupakan layanan collection dalam fitur Mandiri Cash Management yang berfungsi untuk mendebit sejumlah dana dari rekening investor guna pembayaran tagihan sesuai persetujuan sebelumnya. Sedangkan Clickpay adalah fitur transaksi pembayaran pada situs Reksa Dana Online DIM yang dapat diakses dengan menggunakan nomor Kartu Mandiri Debit.

“Kerjasama ini merupakan dukungan Bank Mandiri pada upaya pendalaman pasar keuangan di Tanah Air melalui peningkatan partisipasi investor retail lokal,” kata Direktur Digital Banking dan Technology Bank Mandiri Rico Ushtavia Frans di Jakarta, Kamis, (29/9).

Lebih lanjut diriny menjelaskan perusahaan berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi fitur layanan perbankan yang bisa menjadi solusi terbaik dalam mempermudah transaksi di pasar keuangan.

Sementara itu, Direktur Utama Danareksa Investment Management Prihatmo Hari Mulyanto menjelaskan, pembelian Reksa Dana melalui Mandiri Auto Debit  dan Clickpay memberi kemudahan bertransaksi baik nasabah yang berinvestasi secara lump-sum (sekaligus) maupun secara rutin melalui program IMD (Investasiku Masa Depanku).

Check Also

Raih Kredit Rp202 Miliar, Perusahaan Sawit Ini Langsung Genjot Bisnisnya

JAKARTA –  Perusahaan Industri Pengolahan Kelapa Sawit, Industri Pengolahan Kayu, PT Dharma Satya Nusantara Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *