Tuesday , September 29 2020
Home / Ragam / KPPM Futsal Challenge 2016

BEI Dukung Wartawan Turut Sebarkan ‘Virus’ Berinvestasi

Direktur Keuangan BEI, Chaerudin Berlian secara resmi menyerahkan Piala KPPM Futsal Challenge 2016 untuk dipertandingkan

KPPM Futsal Challenge 2016

BEI Dukung Wartawan Turut Sebarkan ‘Virus’ Berinvestasi

Jakarta-Kalangan wartawan yang selama ini bertugas meliput aktifitas pasar modal nasional tak ingin tinggal diam dalam menyikapi masih minimnya minat masyarakat dalam berinvestasi. Melalui medium pertandingan futsal, para wartawan yang menamakan dirinya Komunitas Pewarta Pasar Modal (KPPM) tersebut berinisiatif menggelar turnamen futsal bertajuk KPPM Futsal Challenge 2016 dengan tema “Invest Now For A Healthy Future”. PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pun mendukung acara tersebut karena dinilai sebagai sebuah terobosan dalam menyebarkan ‘virus’ berinvestasi di kalangan masyarakat Indonesia. “Sekarang faktanya olahraga futsal ini kan sudah sangat digemari oleh hampir semua masyarakat kita. Saya pun juga tiap seminggu sekali masih latihan futsal. Jadi ini inisiatif yang bagus dalam mendekatkan semangat berinvestasi ke masyarakat. Kami sangat mendukung,” ujar Direktur Keuangan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Chaerudin Berlian, usai membuka secara resmi turnamen KPPM Futsal Challenge 2016, di Jakarta, Sabtu (24/10).

Turnamen futsal kali ini merupakan yang kelima kalinya digelar oleh komunitas wartawan yang sehari-harinya bertugas meliput aktifitas pasar modal nasional, namun pertama kalinya digelar dengan menggunakan nama KPPM. Tak hanya BEI, KPPM Futsal Challenge 2016 juga didukung penuh oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan juga Federasi Futsal Indonesia (FFI). Pihak FFI mengapresiasi langkah KPPM dalam menggelar turnamen futsal tahunan dan telah memasuki tahun kelima. “Kami mengikuti terus kegiatan ini dan kami sangat mengapresiasi. Ini sangat positif baik bagi komunitas pasar modal maupun perkembangan futsal ke depan,” ujar Sekretaris Jenderal FFI, Edi Prasetyo, dalam kesempatan yang sama. Pada turnamen kali ini, sebanyak 26 tim dari korporasi turut berpartisipasi. Selain itu ada juga delapan tim wartawan putra dan dan juga tiga wartawan putrid. Seluruh peserta bertanding memperebutkan total hadiah Rp100 juta.

Check Also

Telkomsel Merambah Segmen Edukasi Digital Pemuda-Pemudi Indonesia Timur

Jakarta – Berdasarkan data distribusi kepesertaan The NextDev, dari sejumlah 4.091 early stage startup di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *