Thursday , October 1 2020
Home / Berita / BTN Manjakan Nasabah Lewat SERBU BTN
Booth PT Bank Tabungan Negara di JCC

BTN Manjakan Nasabah Lewat SERBU BTN

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus melakukan inovasi dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat. Inovasi yang saat ini sedang gencar dilakukan adalah program tabungan berhadiah rumah mewah dan mobil mewah.

Melalui program SERBU BTN (serba untung) masyarakat diberikan banyak peluang untuk mendapatkan hadiah yang disiapkan. Peluang untuk dapat hadiah besar dan pemenang tidak perlu menanggung pajak hadiah.

“Setiap bulan kita undi dan ini yang membuat program SERBU BTN beda dengan bank lain,” ujar Direktur Consumer Bank BTN, Handayani di Jakarta Kamis (20/10).

Handayani mejelaskan SERBU BTN merupakan kelanjutan dari program undian sejenis tahun sebelumnya. Respon masyarakat sangat positif atas program ini dan BTN akan melanjutkan program tersebut untuk periode undian 1 September 2016 sampai dengan 31 Agustus 2017. Hadiah akan diundi berdasarkan periode bulanan, triwulanan dan grand prize.

“Peluang untuk dapat hadiah pada program ini sangat besar. Peluang untuk mendapat hadiah di setiap wilayah lebih besar karena hadiah terdistribusi rata disetiap wilayah. Jadi kalau mau dapat rumah meawah dan gratis, silakan nabung di Bank BTN,” tegasnya.

Program ini juga memperkuat message bahwa Tabungan BTN Batara merupakan tabungan untuk transaksional sehari-hari. Melengkapi program ini, maka berbagai kerjasama dengan E-commerce dll diperkuat untuk meningkatkan penggunaan BTN Digital Solution.

SERBU BTN telah berdampak atas meningkatnya low cost yang menjadi strategi bisnis perusahaan dalam memperkuat struktur dana BTN.

Program SERBU, lanjut dia, telah meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) Ritel BTN. “Program SERBU BTN juga dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah Tabungan BTN Batara. Program ini juga merupakan salah satu upaya Bank BTN untuk meningkatkan penghimpunan dana retail, selain mendukung program dan ajakan Pemerintah agar masyarakat gemar menabung untuk ikut serta dalam membangun bangsa,” katanya menambahkan.

Dalam program SERBU ini Bak BTN telah menyiapkan grand prize satu buah rumah mewah dan dua buah mobil mewah. Sementara untuk hadiah undian Reguler tetap disiapkan seperti halnya program sebelumnya seperti mobil, motor dan barang-barang elektronik.

Untuk mengikuti program ini masyarakat harus menjadi nasabah Tabungan BTN Batara. Setiap pembukaan rekening baru, nasabah akan mendapatkan 10 point secara otomatis. Nasabah akan mendapatkan bonus point jika dananya mengendap selama beberapa waktu di rekening tabungan.

“Jumlah point juga akan bertambah jika nasabah melakukan transaksi baik di outlet, ATM, mobile banking dan internet banking,” tutupnya.

Check Also

Investasi USD14 Juta, Chandra Asri Siap Operasikan EGF

Jakarta – PT Chandra Asri Tbk, mengaku akan mengoperasikan Enclosed Ground Flare (EGF) atau teknologi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *