Friday , March 29 2024
Home / Galeri Foto / Pasar Akhir Pekan AGP

Pasar Akhir Pekan AGP

Jakarta – Artha Graha Peduli (AGP) mencanangkan Pasar Akhir Pekan (PAP) yang akan digelar setiap hari Sabtu dan Minggu. Acara secara resmi dibuka Pendiri Artha Graha Group Tommy Winata dan Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi di kawasan SCBD Jakarta, Sabtu (29/10). Tidak kurang 170 pedagang menggelar usahanya dalam booth yang tertata rapih di PAP dan akan terus bertambah dari minggu ke minggu. PAP ini merupakan pilot project yang akan berlangsung selama enam bulan.

lantaibursa.id/MS Fahmi Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi (kanan) saat memukul gong disaksikan bersama Pendiri Artha Graha Group Tomy Winata (tengah) dan Istri Almarhum Didi Petet, Uce Sariasih (ketiga kiri) menandakan pembukaan secara resmi Pasar Akhir Pekan (PAP) di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (29/10).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi (kanan) saat memukul gong disaksikan bersama Pendiri Artha Graha Group Tomy Winata (tengah) dan Istri Almarhum Didi Petet, Uce Sariasih (ketiga kiri) menandakan pembukaan secara resmi Pasar Akhir Pekan (PAP) di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (29/10).
lantaibursa.id/MS Fahmi Salah satu stan yang ikut memeriahkan Pasar Akhir Pekan Artha Graha Perduli di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (29/10).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Salah satu stan yang ikut memeriahkan Pasar Akhir Pekan Artha Graha Perduli di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (29/10).

Cek juga

TIKI Resmikan Stasion Warung Jati

Jakarta, labtaibursa.id – PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) meresmikan Station Tiki Warung Jati yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *