Monday , June 21 2021
Home / Berita / Others / KPPM Futsal Challenge 2016

Pejabat BEI-FFI Hadiri KPPM Futsal Challenge 2016

Direktur Keuangan BEI, Chaerudin Berlian dan Sekjend FFI, Edi Prasetyo, berfoto bersama Ketua Panitia dan perwakilan tim peserta KPPM Futsal Challenge 2016

KPPM Futsal Challenge 2016

Pejabat BEI-FFI Hadiri KPPM Futsal Challenge 2016

Jakarta-Guna turut serta mengkampanyekan budaya berinvestasi di masyarakat, Komunitas Pewarta Pasar Modal (KPPM) menyelenggarakan turnamen futsal bertajuk KPPM Futsal Challenge 2016 dengan tema “Invest Now For A Healthy Future”. Media olahraga futsal dipilih karena dinilai bahwa sangat familiar di masyarakat Indonesia dan bahkan bersifat lintas usia maupun gender. Guna mendukung acara tersebut, Direktur Keuangan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Chaerudin Berlian dan juga Sekretaris Jenderal (Sekjend) Federasi Futsal Indonesia (FFI), Edi Prasetyo pun turut hadir dan membuka secara resmi rangkaian pertandingan melalui seremoni kick-off. “Kami menyambut baik inisiatif dari wartawan ini untuk semakin mendekatkan semangat berinvestasi ke masyarakat. Saya rasa ini terobosan yang menarik karena memang hampir semua orang suka main futsal. Saya pun sampai sekarang masih rutin bermain futsal,” ujar Chaerudin Berlian, usai pembukaan acara.

Turnamen futsal kali ini merupakan yang kelima kalinya digelar oleh komunitas wartawan yang sehari-harinya bertugas meliput aktifitas pasar modal nasional, namun pertama kalinya digelar dengan menggunakan nama KPPM. Tak hanya Chaerudin, Edi Prasetyo pun mengapresiasi atas terselenggaranya KPPM Futsal Challenge 2016. “Saya sudah mendengar bahwa ini merupakan acara rutin tahunan dan sudah memasuki penyelenggaraan kelima. FFI jelas mengapresiasi dan mendukung penuh karena ini sangat bagus untuk perkembangan futsal ke depan,” tutur Edi. Pada turnamen kali ini, sebanyak 26 tim dari korporasi turut berpartisipasi. Selain itu ada juga delapan tim wartawan putra dan dan juga tiga wartawan putrid. Seluruh peserta bertanding memperebutkan total hadiah Rp100 juta.

Check Also

Gelar RUPST, Trans Power Marine Bagi Dividen Tunai Rp 58 Miliar

JAKARTA – Tahun 2020 merupakan tahun yang cukup sulit bagi perekonomian dunia tidak terkecuali untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *