Wednesday , September 23 2020
Home / Galeri Foto / Sinar Mas Land Price Amnesty

Sinar Mas Land Price Amnesty

lantaibursa.id/MS Fahmi CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra (kiri) bersama CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta saat meresmikan program penjualan Price Amnesty di Jakarta, Sabtu (15/10). Sinar Mas Land dengan program sensasionalnya pertama dan terakhir ini memberikan discount langsung hingga 20% atau harga minimum Rp 1 miliar (sebelum pajak) kepada customer yang membeli produk Sinar Mas Land selama program ini berlangsung dari 10 Oktober hingga 31 Desember 2016.
lantaibursa.id/MS Fahmi
CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra (kiri) bersama CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta saat meresmikan program penjualan Price Amnesty di Jakarta, Sabtu (15/10). Sinar Mas Land dengan program sensasionalnya pertama dan terakhir ini memberikan discount langsung hingga 20% atau harga minimum Rp 1 miliar (sebelum pajak) kepada customer yang membeli produk Sinar Mas Land selama program ini berlangsung dari 10 Oktober hingga 31 Desember 2016.
lantaibursa.id/MS Fahmi sejumlah calon pembeli produk Sinar Mas Land saat mengantri untuk memanfaatkan program penjualan Price Amnesty di Jakarta, Sabtu (15/10). Sinar Mas Land dengan program sensasionalnya pertama dan terakhir ini memberikan discount langsung hingga 20% atau harga minimum Rp 1 miliar (sebelum pajak) kepada customer yang membeli produk Sinar Mas Land selama program ini berlangsung dari 10 Oktober hingga 31 Desember 2016.
lantaibursa.id/MS Fahmi
sejumlah calon pembeli produk Sinar Mas Land saat mengantri untuk memanfaatkan program penjualan Price Amnesty di Jakarta, Sabtu (15/10). Sinar Mas Land dengan program sensasionalnya pertama dan terakhir ini memberikan discount langsung hingga 20% atau harga minimum Rp 1 miliar (sebelum pajak) kepada customer yang membeli produk Sinar Mas Land selama program ini berlangsung dari 10 Oktober hingga 31 Desember 2016.
lantaibursa.id/MS Fahmi CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra (kanan) bersama CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta (kiri) dan Deputy Group CEO Sinar Mas Land Monik William saat melihat-lihat maket produk Sinar Mas Land yang ikut program penjualan Price Amnesty usai peresmiannya di Jakarta, Sabtu (15/10). Sinar Mas Land dengan program sensasionalnya pertama dan terakhir ini memberikan discount langsung hingga 20% atau harga minimum Rp 1 miliar (sebelum pajak) kepada customer yang membeli produk Sinar Mas Land selama program ini berlangsung dari 10 Oktober hingga 31 Desember 2016.
lantaibursa.id/MS Fahmi
CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra (kanan) bersama CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta (kiri) dan Deputy Group CEO Sinar Mas Land Monik William saat melihat-lihat maket produk Sinar Mas Land yang ikut program penjualan Price Amnesty usai peresmiannya di Jakarta, Sabtu (15/10). Sinar Mas Land dengan program sensasionalnya pertama dan terakhir ini memberikan discount langsung hingga 20% atau harga minimum Rp 1 miliar (sebelum pajak) kepada customer yang membeli produk Sinar Mas Land selama program ini berlangsung dari 10 Oktober hingga 31 Desember 2016.

Check Also

TIKI Luncurkan Buku di HUT ke 50

Jakarta – Perusahaan jasa pengiriman PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) memperingati 50 tahun eksistensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *