Friday , May 27 2022
Home / Galeri Foto / Telkomsel dan Huawei Uji Teknologi Seluler 1 Gbps

Telkomsel dan Huawei Uji Teknologi Seluler 1 Gbps

Jakarta – Telkomsel dan Huawei melakukan uji coba teknologi seluler pertama di Indonesia yang dapat menembus kecepatan akses data lebih dari 1 Gbps dengan menerapkan penggabungan teknologi antena 4×4 Multiple-Input Multiple-Output (MIMO), teknologi modulasi 256-Quadrature Amplitude Modulation (QAM), dan LTE Licensed-Assisted Access (LAA) yang merupakan satu tahapan menuju diimplementasikannya teknologi 5G di Indonesia.

lantaibursa.id/MS Fahmi VP Technology & System Telkomsel Ivan Permana saat memperlihatkan statistik pengujian teknologi seluler pertama di Indonesia yang dapat menembus kecepatan akses data lebih dari 1 Gbps, di Jakarta (21/10).
lantaibursa.id/MS Fahmi
VP Technology & System Telkomsel Ivan Permana saat memperlihatkan statistik pengujian teknologi seluler pertama di Indonesia yang dapat menembus kecepatan akses data lebih dari 1 Gbps, di Jakarta (21/10).
lantaibursa.id/MS Fahmi Direktur Network Telkomsel Sukardi Silalahi (kanan) dan Deputy CEO Huawei Indonesia Sun Xi Wei berpose usai pengujian teknologi seluler pertama di Indonesia yang dapat menembus kecepatan akses data lebih dari 1 Gbps, di Jakarta (21/10).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur Network Telkomsel Sukardi Silalahi (kanan) dan Deputy CEO Huawei Indonesia Sun Xi Wei berpose usai pengujian teknologi seluler pertama di Indonesia yang dapat menembus kecepatan akses data lebih dari 1 Gbps, di Jakarta (21/10).

Cek juga

Volume Pengiriman Barang Tiki Melonjak 10% Dibanding Ramadan Tahun Lalu

Tanggerang, lantaibursa.id – Dengan diijinkannya aktivitas mudik oleh pemerintah tahun ini akan meningkatkan konsumsi belanja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *