Wednesday , August 10 2022
Home / Galeri Foto / Telkomsel Gandeng ESQ Hadirkan Solusi Ekosistem Digital

Telkomsel Gandeng ESQ Hadirkan Solusi Ekosistem Digital

Jakarta – Telkomsel dan ESQ berkerjasama untuk menyediakan layanan komunikasi terpadu untuk para anggota komunitas ESQ. Pada kesempatan yang sama Telkomsel juga menghadirkan Kantin Digital untuk memfasilitasi kebutuhan transaksi jual beli dan pembayaran secara non tunai melalui layanan TCASH bagi para pelaku usaha kecil menengah (UKM) di lingkungan ESQ Tower untuk menghadirkan Ekosistem Digital.

lantaibursa.id/MS Fahmi Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid (dua kiri), Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi (dua kanan) dan CEO ESQ Group Ary Ginanjar Agustian (kanan) memperlihatkan naskah kerjasama Telkomsel dengan ESQ yang telah di tandatangani di Jakarta, Kamis (27/10).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid (dua kiri), Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi (dua kanan) dan CEO ESQ Group Ary Ginanjar Agustian (kanan) memperlihatkan naskah kerjasama Telkomsel dengan ESQ yang telah di tandatangani di Jakarta, Kamis (27/10).
lantaibursa.id/MS Fahmi (kiri - kanan) Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid, Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi dan CEO ESQ Group Ary Ginanjar Agustian saat menggunting pita pada peresmian kantin digital, di ESQ tower Jakarta, Kamis (27/10).
lantaibursa.id/MS Fahmi
(kiri – kanan) Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid, Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi dan CEO ESQ Group Ary Ginanjar Agustian saat menggunting pita pada peresmian kantin digital, di ESQ tower Jakarta, Kamis (27/10).
lantaibursa.id/MS Fahmi Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid (tiga kiri) saat menjelaskan cara penggunaan TCASH kepada Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi (dua kiri) dan CEO ESQ Group Ary Ginanjar Agustian (kiri) usai meresmikan kantin digital, di ESQ tower Jakarta, Kamis (27/10).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid (tiga kiri) saat menjelaskan cara penggunaan TCASH kepada Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi (dua kiri) dan CEO ESQ Group Ary Ginanjar Agustian (kiri) usai meresmikan kantin digital, di ESQ tower Jakarta, Kamis (27/10).

Cek juga

TIKI Bersama JNE Bagikan 4.000 Paket Kurban

Jakarta, lantaibursa.id – Sekitar 4.000 paket kurban disiapkan oleh TIKI dan JNE untuk dibagikan kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *