Friday , May 27 2022
Home / Galeri Foto / XL Luncurkan Teknologi 4,5G

XL Luncurkan Teknologi 4,5G

lantaibursa.id/MS Fahmi Direktur and Chief Service Management XL Yessie D Yosetya (kiri) bersama VP LTE XL Rahmadi Mulyohartono saat mendemonstrasikan kecepatan transfer data XL dengan teknologi 4T4R 4x4 MIMO dalam peluncurannya di Jakarta, Rabu (12/10). Untuk memaksimalkan kinerja 4G LTE sekaligus menjadi awal untuk penyelenggaraan 4,5G, XL mengimplementasikan teknologi 4T4R 4x4 MIMO pertama di Indonesia yang dapat meningkatkan kecepatan transfer data hingga hampir mencapai 300 Mbps.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur and Chief Service Management XL Yessie D Yosetya (kiri) bersama VP LTE XL Rahmadi Mulyohartono saat mendemonstrasikan kecepatan transfer data XL dengan teknologi 4T4R 4×4 MIMO dalam peluncurannya di Jakarta, Rabu (12/10). Untuk memaksimalkan kinerja 4G LTE sekaligus menjadi awal untuk penyelenggaraan 4,5G, XL mengimplementasikan teknologi 4T4R 4×4 MIMO pertama di Indonesia yang dapat meningkatkan kecepatan transfer data hingga hampir mencapai 300 Mbps.
lantaibursa.id/MS Fahmi Direktur and Chief Service Management XL Yessie D Yosetya (kanan) bersama VP LTE XL Rahmadi Mulyohartono (tengah) dan VP of Network Ericsson Ronni Nurmal saat memperlihatkan teknologi 4T4R 4x4 MIMO dalam peluncurannya di Jakarta, Rabu (12/10). Untuk memaksimalkan kinerja 4G LTE sekaligus menjadi awal untuk penyelenggaraan 4,5G, XL mengimplementasikan teknologi 4T4R 4x4 MIMO pertama di Indonesia yang dapat meningkatkan kecepatan transfer data hingga hampir mencapai 300 Mbps.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur and Chief Service Management XL Yessie D Yosetya (kanan) bersama VP LTE XL Rahmadi Mulyohartono (tengah) dan VP of Network Ericsson Ronni Nurmal saat memperlihatkan teknologi 4T4R 4×4 MIMO dalam peluncurannya di Jakarta, Rabu (12/10). Untuk memaksimalkan kinerja 4G LTE sekaligus menjadi awal untuk penyelenggaraan 4,5G, XL mengimplementasikan teknologi 4T4R 4×4 MIMO pertama di Indonesia yang dapat meningkatkan kecepatan transfer data hingga hampir mencapai 300 Mbps.

Cek juga

Volume Pengiriman Barang Tiki Melonjak 10% Dibanding Ramadan Tahun Lalu

Tanggerang, lantaibursa.id – Dengan diijinkannya aktivitas mudik oleh pemerintah tahun ini akan meningkatkan konsumsi belanja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *