Saturday , April 10 2021
Home / Galeri Foto / PT PGAS Solution Hadirkan Tempat Uji Kompetensi

PT PGAS Solution Hadirkan Tempat Uji Kompetensi

Jakarta – PT GAS Solution hari ini mengumumkan satu lini bisnis baru yaitu dengan menghadirkan PGAS Training Center yang berfungsi sebagai Tempat Uji Kompentensi yang handal dan dapat dipercaya serta memiliki visi dan misi menjadi lembaga mandiri yang memiliki pengakuan secara nasional dan internasional di bidang energi.

lantaibursa.id/MS Fahmi Direktur Utama PT PGAS Solution Sulistyo Elly H (tiga kiri) dan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT PGN Hendi Kusnandi (tiga kanan) saat menggunting pita pada peresmian PGAS Training Center di Jakarta, Selasa (1/11).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur Utama PT PGAS Solution Sulistyo Elly H (tiga kiri) dan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT PGN Hendi Kusnandi (tiga kanan) saat menggunting pita pada peresmian PGAS Training Center di Jakarta, Selasa (1/11).
lantaibursa.id/MS Fahmi Direktur Utama PT PGAS Solution Sulistyo Elly H (kanan) saat memperlihatkan naskah sertifikasi yang diserahkan Ketua LSP (Lembaga Surfei Profesi) Energi Edi Purnomo saat peresmian PGAS Training Center di Jakarta, Selasa (1/11).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur Utama PT PGAS Solution Sulistyo Elly H (kanan) saat memperlihatkan naskah sertifikasi yang diserahkan Ketua LSP (Lembaga Surfei Profesi) Energi Edi Purnomo saat peresmian PGAS Training Center di Jakarta, Selasa (1/11).
lantaibursa.id/MS Fahmi (kiri-kanan) Direktur Utama PT PGAS Solution Sulistyo Elly H berbincang dengan Ketua Badan Nasional Sertifikasi Profesi Sumarna Abdurahman, Ketua LSP (Lembaga Surfei Profesi) Energi Edi Purnomo dan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT PGN Hendi Kusnandi usai peresmian PGAS Training Center di Jakarta, Selasa (1/11).
lantaibursa.id/MS Fahmi
(kiri-kanan) Direktur Utama PT PGAS Solution Sulistyo Elly H berbincang dengan Ketua Badan Nasional Sertifikasi Profesi Sumarna Abdurahman, Ketua LSP (Lembaga Surfei Profesi) Energi Edi Purnomo dan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT PGN Hendi Kusnandi usai peresmian PGAS Training Center di Jakarta, Selasa (1/11).

Check Also

Dukung Budaya Baca, TIKI Ajak Pelanggan Donasi Buku

Jakarta – TIKI megajak pelanggannya untuk menyubangkan buku di gerai TIKI. Program  “Buku Kamu Buat mereKa” …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *