Jakarta – Telkomsel terus mengembangkan layanan uang elektronik TCASH dan ekosistem pendukungnya untuk menciptakan gaya hidup baru dalam bertransaksi non tunai, yang semakin disukai dan digunakan banyak pelanggan. Telkomsel kini menggandeng KFC meluncurkan metode pembayaran menggunakan TCASH dan menggelar program “3 Hari Ditraktir TCASH” yang dipersembahkan bagi pelanggan yang menggunakan TCASH Tap di seluruh gerai KFC se-Indonesia.

VP Mobile Finance Service Operation Telkomsel Rudy Hamdani (kiri), GM Marketing PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto saat peluncurkan program “3 Hari Ditraktir TCASH” di Jakarta, Jumat (11/11).

VP Mobile Finance Service Operation Telkomsel Rudy Hamdani (tengah), GM Marketing PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto (dua kiri) dan Selebgram Chandra Liauw (kanan) saat peluncurkan program “3 Hari Ditraktir TCASH” di Jakarta, Jumat (11/11).