Monday , September 28 2020
Home / Berita / BMTR Targetkan Pasang 2 Juta Homepass Play Media

BMTR Targetkan Pasang 2 Juta Homepass Play Media

Jakarta – PT Global Mediacom Tbk (BMTR) menargetkan MNC Play Media bakal membangun sebanyak 2 juta homes pass dalam 2 tahun ke depan.  Pelanggan Play Media tersebut akan tersebar di beberapa kota – kota besar yang ada di Indonesia.

Direktur Utama BMTR, David Fernando Audy  mengungkap, hingga saat ini ditargetkan akan ada sebanyak 1.000.000 homes pass di 7 kota besar, seperti di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan dan Bogor.

“Dalam dua tahun kedepan, kami akan bangun 2 juta homes pass yang akan tersebar di 10 kota besar yang ada di Indonesia,” katanya dalam paparan publiknya, di  MNC Tower, Jakarta, Selasa.

David optimis bisnis layanan TV kabel dan internet broadband komersial yang diberinama MC Play Media ini akan mendulang kesuksessan, karena didukung  dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Dari kecepatan, Play Media memiliki kecepatan super diatas 200 Mbps untuk upload dan download. Kemudian, Play Media memiliki koneksi yang stabil didukung oleh jaringan Full-Fiber To The Home .

“Kami juga banyak menawarkan konten. Ada 143 saluran TV Berbayar termasuk 37 saluran eksklusif, sebanyak 24 diantaranya saluran bermerk MNC,” tuturnya.

Untuk fitur, David menerangkan, Play Media memiliki fitur interaktif yang unik seperti TV on Demand, Time Shift, Network Personal Video Recording (NPVR), Android STB.

“Play Media merupakan kekuatan penggebrak industri boadband di Tanah Air. Pesaing tidak dapat menandingi penawaran dari Play Media,” pungkasnya. (JEF)

Check Also

Astra Graphia Beri Fasilitas Kredit Rp200 Miliar ke Anak Usaha

JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (ASGR) telah meningkatkan jumlah fasilitas pinjaman ke anak usahanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *