Tuesday , June 22 2021
Home / Berita / Hadirkan Huawei P9, Huawei Gandeng Leica

Hadirkan Huawei P9, Huawei Gandeng Leica

Jakarta-Huawei terus berkomitmen dalam melakukan inovasi pada produk-produknya. Kali ini, Huawei menggandeng perusahaan kamera asal Jerman yakni, Leica.

COO Consumer Business Group Huawei untuk wilayah South Pasific, Henry Hsu mengatakan bahwa kali ini pihaknya menghadirkan smartphone dual lens revolusioner dan inovatif pada produk Huawei P9.

“Huawei berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk yang berguna bagi para konsumen, seperti menghadirkan kamera pada smartphone yang mampu membantu setiap orang di dalam kesehariannya. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk terus memperkaya kehidupan konsumen kami melalui alat komunikasi, selalu mendukung dengan cara memberikan kesempatan untik mengabadikan momen-momen indah mereka dan berbagi kepada yang lain, salah satunya dengan menggunakan Huawei P9 ini,” ujarnya di Jakarta, Kamis (8/12).

Ia mengungkapkan, Huawei P8 merupakan smartphone pertama yang dihasilkan melalui kolaborasi revolusioner bersama Leica. Kamera dual lens yang terdapat di Huawei P9 ini mengangkat standar fotografi smartphone ke level yang berbeda. Dengan kamera tersebut, para konsumen Huawei akan bisa mengabadikan foto dengan warna yang hidup juga foto hitam putih dengan tajam dan indah.

“Kami sangat bangga karena pada akhirnya Huawei P9 kini hadir di Indonesia dan tidak sabar untuk memperlihatkan kemampuan smartphone ini. Dengan Huawei P9, konsumen akan memperoleh pengalaman yang berbeda khususnya dalam pengambilan foto. Dengan Huawei P9 para pengguna dapat memperoleh hasil yang jernih, tajam dan warna yang hidup,” terangnya.

Ia menyebutkan bahwa kunci dari kemampuan imaging Huawei P9 terletakbpada desain dual-kamera yang sepenuhnya dapat memaksimalkan kekuatan lensa optik Leica yang terkenal karena presisi dan fokus terhadap detil. Sensor kamera RGB pada P9 dibuat khusus untuk menangkap warna, sedangkan, sedangkan sensor kamera monokromnya dapat menangkap detail gambar yang luar biasa. Kedua kamera belakang P9 bekerja bersamaan untuk memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan kedalaman detail dan warna yang superior.

“Kami selalu berusaha menghasilkan produk berinovatif demi memperkaya kehidupan konsumen kami. Huawei P9 dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih untuk dapat mewujudkan sisi artistik dari dalam diri para pengguna untuk menghasilkan foto yang didambakan,” ucapnya.

Dan sebagai salah satu rangkaian peluncuran Huawei P9, juga dimeriahkan dengan acara Fashion Festival yang diselenggarakan oleh MNC Channel.

Check Also

Kobexindo Optimistis Mencapai Target Pendapatan 71 Juta Dolar AS di 2021

Jakarta – PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) melangsungkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *