Friday , September 17 2021
Home / Berita / Female Story Festival Cari Penulis Berbakat
Nia Dinata Dalam Viu Female Festival di The Hermitage Hotel, Jakarta (24/3)

Female Story Festival Cari Penulis Berbakat

Jakarta – Penyedia layanan video on demand premium, Vuclip, menyelenggarakan Viu Female Story Festival yang merupakan festival menulis kisah tentang perempuan. Festival ini menggandeng dua nama tenar dalam industri film Indonesia, yakni Nia Dinata dan Lucky Kuswandi.

Viu Female Story Festival terbuka untuk umum dan dapat mengirimkan cerita melalui www.dramabanget.com mulai tanggal 15 Maret hingga 20 April 2017. Festival ini bertujuan mendorong bakat muda Indonesia dan membawa tulisan mereka ke tingkat profesional san membuka peluang masuk ke industri film.

Head of Marketing dan Ad Sales Viu Indonesia, Myra Suraryo mengatakan, pihaknya yakin pengguna Viu di Indonesia akan mengetahui bahwa proses dalam festival ini dan juga hasilnya nanti akan segar dan melibatkan para pengguna Viu tersebut.

“Sebagai expert dalam konten hiburan Asia, kami sangat gembira untuk memanfaatkan festival ini di Indonesia sebagai cara melibatkan pengguna kami dengan cara yang baru,” ujar Myra di Jakarta, Jumat (24/3).

Nia Dinata sendiri mengaku senang terhadap konsep festival ini yang menurutnya segar dan berbeda. “Indonesia kaya akan talenta dan saya sangat berharap dapat bekerja dengan para penulis cerita berbakat di Indonesia,” kata Nia.

Viu Female Story Festival didukung oleh Telkomsel, operator seluler terbesar di Indonesia, yang secara konsisten meningkatkan pengalaman digital penggunanya melalui berbagai produk dan layanan digital.

“Telkomsel konsisten mendukung pemberdayaan para generasi muda melalui pemanfaatan positif dari layanan kami dan kami percaya Viu Female Story Festival akan menjadi tempat yang tepat dalam menghadirkan talenta terbaik,” jelas Telkomsel Senior Vice President Consumer Marketing, Venusiana Papasi.

Check Also

Tingginya Permintaan Antiseptic Wipes dan APD Dorong Pertumbuhan Kinerja Falmaco Nonwoven

BANDUNG – PT Falmaco Nonwoven Industri Tbk. (FLMC) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *