Saturday , September 18 2021
Home / Berita / Others / Rilis Produk Baru, Bumi Langit Lirik Karakter Legendaris Indonesia

Rilis Produk Baru, Bumi Langit Lirik Karakter Legendaris Indonesia

Jakarta – Salah satu perusahaan start up yang bergerak di sektor industri kreatif, PT Bumi Langit Komik, kembali membuat gebrakan. Perusahaan yang concern dalam penerbitan komik tersebut pada minggu ini meluncurkan komik-komik digital yang menampilkan karakater-karakter legendaris dalam negeri.

Karakter-karakter legendaris yang pernah merajai popularitas di kalangan anak muda Indonesia di masa lampau itu akan kembali dihadirkan untuk kembali menghibur generasi muda saat ini.

“Rangkaian persembahan yang dinamakan Bumi Langit [R]evolusi ini akan ditandai dengan diluncurkannya serial komik digital Si Buta dari Gua Hantu secara gratis, pada hari Rabu tanggal 17 mei 2017 sore,” ujar General Manager Bumi Langit Komik, Is Yuniarto, dalam keterangan resminya.

Menurut Yuniarto, komik digital tersebut akan dirilis melalui https://www.facebook.com/.bumilangitkomik.
Tak hanya karakter Si Buta Dari Gua Hantu saja, karakter-karakter legendaris lain yang bakal dihadirkan juga meliputi Gundala, Maza, Godam, Sri Asih, Virgo, Tira dan lainnya. Dengan hadirnya karakter ini diharapkan dapat mengobati kerinduan para penggemar komik Indonesia di tengah maraknya karakter jagoan-jagoan asing dari mancanegara.

Komik-komik bumilangit  [Revolusi] ini digarap dengan pendekatan yang berbeda. Secara historis biasanya seluruh pengerjaan komik dikerjakan oleh satu orang tetapi saat ini dikerjakan oleh team cretaive komikus muda. Seperti misalnya komikus Iwan Nazif, komikus “How to train your dragon” ( Dreamworks studio) dan Is Yuniarto sendiri yang merupakan komikus Garudayana dan Spirit of Nusantara.

Selanjutnya ada juga Alti Firmansyah yang pernah terilbat proyek komik Star-LorD, Kitty Pryde, X-Men ’92 (Marvel Comics).
Kemudian ada penulis Oyasujiwo kreator buku cerita untuk anak-anak Odong-Odong dongeng dan pernah terlibat dengan proyek film layar lebar Paddle Pop. Ada banyak nama nama terkenal di dalam team creative bumilangit juga seperti Sungging, Uwie Mathovani Imansyah lubis, Iskandar Salim, Annisa Nisfihani, Aziza Noor, dan Alfi Zachkyelle.

Check Also

Coverage Ratio di Atas 120%, BTN Optimis Target 2021 Tercapai

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. optimistis bakal mencapai target kinerja bisnis perseroan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *