Sunday , June 20 2021
Home / Berita / Saham / Banyak Pesaing, EXCL Buru Pemodal Untuk Elevenia
lantaibursa.id/MS Fahmi Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk (EXCL), Dian Siswarini (tengah) dalam sebuah acara santunan sosial di Jakarta, Jumat (16/06). Seiring dengan ketatnya persaingan bisnis e-commerce, EXCL berniat mencari rekanan pemodal untuk mengembangkan bisnis Elevenia.

Banyak Pesaing, EXCL Buru Pemodal Untuk Elevenia

JAKARTA-PT XL Axiata Tbk (EXCL) tengah sibuk mencari rekanan guna menjadi pemodal baru pada lini bisnisnya di sektor e-commerce, Elevenia. Rekanan pemodal dianggap mulai dibutuhkan seiring dengan semakin banyaknya pemain di industri e-commerce Tanah Air. Namun demikian, pihak EXCL juga mengaku tidak mau gegabah dalam memilih rekanan karena harus memiliki kesepahaman dalam mengelola serta mengembangkan bisnis Elevenia ke depan. “Karena kan sekarang bisnis e-commerce pesaingnya juga sudah mulai banyak,” ujar Presiden Direktur EXCL, Dian Siswarini, di Jakarta, Senin (31/7).

Untuk saat ini, menurut Dian, pihaknya tengah fokus dalam memetakan ‘kue’ persaingan bisnis e-commerce secara lebih rinci dan komprehensif guna menghitung kebutuhan investasi Elevenia di masa mendatang. Dari hitung-hitungan tersebut, baru akan dapat ditentukan pihak-pihak mana saja yang pantas masuk sebagai pemodal Elevenia. Saat ditanya lebih jauh soal identitas pihak-pihak calon pemodal tersebut, Dian pun enggan memberi penjelasan lebih jauh. “Tunggu saja tanggal mainnya. Pasti akan kami publish kalau sudah waktunya nanti,” tegas Dian. (JAT)

Check Also

Produk Baru Benang Recycle SBAT Tembus Pasar Timur Tengah, Pengiriman hingga 20 Kontainer Per Bulan

Jakarta – Perusahaan produsen benang recycle asal Bandung, PT Sejahtera Bintang Abadi Textile Tbk (SBAT) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *