Wednesday , September 30 2020
Home / Berita / Simasnet Gandeng Pets.id Luncurkan Asuransi untuk Hewan

Simasnet Gandeng Pets.id Luncurkan Asuransi untuk Hewan

Tangerang  – Perusahaan asuransi umum berbasis digital pertama di Indonesia, PT. Asuransi Simas Net (Simasnet) kembali berinovasi dengan mengeluarkan produk asuransi untuk hewan kesayangan Anda yaitu Simasnet Pet Insurance. Dalam peluncuran perdana produk ini, Simasnet menggandeng Pets.id yang merupakan salah satu e-commerce berbasis Aplikasi yang menjual khusus segala keperluan hewan peliharaan secara online.

Dengan diluncurkannya produk ini, Simasnet berharap dapat memenuhi kebutuhan para pecinta binatang untuk memberikan perlindungan bagi hewan kesayangan mereka. Saat ini Simasnet Pet Insurance dapat menjamin Anjing dan Kucing peliharaan Anda dari risiko kematian karena kecelakaan, hilang karena dicuri, dan santunan tanggungjawab terhadap pihak ketiga.

Teguh Aria Djana selaku CEO Simasnet Mengatakan, bahwa Asuransi Simasnet selalu melakukan inovasi dalam berbagai hal mulai dari proses penerbitan polis yang cepat dan mudah sampai dengan inovasi produk yang terus berkembang dan variatif.

“Melalui peluncuran produk Simasnet Pet Insurance kami kembali membuktikan bahwa Simasnet berusaha untuk terus menjawab kebutuhan asuransi sesuai dengan gaya hidup yang dinamis. Simasnet merupakan perusahaan asuransi pertama di Indonesia yang menjual produk asuransi untuk hewan peliharaan,” ujar Teguh, di Indonesia International Pet Expo (IIPE), Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Jumat.

Dalam peluncuran Simasnet Pet Insurance, Simasnet bekerjasama dengan Pets.id untuk dapat memasarkan produk ini kepada seluruh pecinta binatang secara online. Target premi atas Simasnet Pet Insurance dalam tahun pertama peluncurannya adalah Rp1 miliar.

“Pemilihan Pets.id sebagai strategic partner dari Asuransi Simasnet merupakan pilihan yang tepat karena untuk saat ini kami adalah satu-satunya Aplikasi khusus hewan peliharaan yang benar-benar terfokus kepada sisi E-commerce. Visi kami adalah untuk menjadi one stop solution bagi segala keperluan hewan peliharaan. Dengan adanya Pet Insurance, maka varian produk kami akan semakin lengkap dan semakin mendekati apa yang .ingin kami capai. Kami sangat antusias menyambut Simasnet sebagai partner exclusive Pet Insurance kami. Aplikasi Pets.id saat ini dapat di download secara gratis di play store dan app store,” imbuh Edmund Carulli, CEO Pets.id.

Sebagai informasi saja, Simasnet Pet Insurance saat ini sudah dapat dibeli melalui aplikasi Pets.id dan website Simasnet di www.asuransisimasnet.com/produk/simasnet-pet-insurance. Simasnet Pet Insurance sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor pendaftaran S-2632/NB.111/2017. (AHM)

Check Also

Barito Pacific Siapkan Rp1 Triliun Untuk Aksi Buyback Saham

JAKARTA – PT Barito Pacific Tbk (BRPT) berencnana melakukan pembelian kembali saham perseroan (buyback). Adapun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *