Sunday , September 19 2021
Home / Berita / Summarecon Dirikan Pradita Institute

Summarecon Dirikan Pradita Institute

Jakarta – Pengembang Properti PT Summarecon Tbk memprakarsai berdirinya Pradita Institute dalam kawasan pengembangan propertinya, Summarecon Serpong.

Direktur Utama Summarecon, Adrianto P Adhi mengatakan Pradita Institute dirancang dengan konsep pendidikan yang menggabungkan filososfi perguruan tinggi yang filososfis teoritis dan sistematis dengan pendekatan korporasi bisnis yang praktis dan pragmatis.

“Konsep pendidikan yang unik ini akan didukung oleh komposisi tenaga pengajara yang berpengalaman dan berkualitas supaya mahasiswa dibimbing langsung oleh para pelaku di industri yang relevan,” katanya, Senin (28/8).

Pradita Institute menghadirkan sistem pembelajaran yang dirancang mendekati kondisi kerja yang akan dihadapi mahasiswa.

Pradita Institute menawarkan delalan program studi antara lain S1 arsitektur, S1 ddsain komunikasi visual, S1 Desain Interior, S1 perencanaan wilayah, S1 Teknik Sipil, S1 Sistem Informasi, S1 Teknik Informatika, dan S1 Pariwisata dan perhotelan.

Pada Agustus 2017 Pradita Institute telah membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2018-2019. Jalur penerimaan mahasiswa baru dimulai dari beasiswa hingga bebas uang pangkal, jalur tes maupun jalur prestasj baik akademik maupun non akademik. (DIAZ)

Check Also

Right Issue, Chandra Asri Peroleh Dana Segar Rp15,5 Triliun

Jakarta – PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) telah menyelesaikan Penawaran Umum Terbatas III atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *