Saturday , July 31 2021
Home / Uncategorized / Tingkatkan Layanan, BJB Gandeng Visa

Tingkatkan Layanan, BJB Gandeng Visa

Jakarta-PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) melakukan pengembangan teknologi perbankan untuk meningkatkan layanan perbankan pada nasabahnya. Dalam hal ini, perseroan menggandeng PT Visa Worldwide Indonesia (Visa) dalam launching kartu debit visa bank BJB.

Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan menjelaskan, dengan demikian para nasabah dapat bertransaksi di 200 negara dengan jaringan berlogo visa di seluruh dunia. Pihaknya optimis dapat memperoleh target hingga akhir tahun ini sebanyak 34.000 transaksi.

“Target 34 ribu transaksi. Karena tahun ini tinggal 3 bulan. Potensi besar. Untuk Jawa barat aja 10 juta,” ujarnya saat ditemui di Hotel Ritz Carlton Pasifik Place Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Menurutnya, langkah ini merupakan dukungan perseroan dalam mendukung gerakan literasi non tunai, khususnya para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) agar mampu mengelola keuangannya pada saat bekerja di luar negeri

“Mengingat Bank BJB merupakan bank para TKI dan mendukung gerakan non tunai sehingga mengurangi penggunaan uang tunai,” tuturnya.

Irfan menambahkan, sebagai bank yang berkinerja baik harus selalu memberikan layanan pada masyarakat. Berdasarkan data visa, saat ini terdapat 44 bank dan non bank yang telah menggunakan jaringan visa pada kartunya, dan 11 diantaranya merupakan bank Pembangunan daerah (BPD) seperti BJB.

Check Also

Telkomsel Hadirkan Platform Kuncie

Jakarta – Telkomsel menghadirkan Kuncie, sebuah platform yang fokus dalam membuka potensi setiap talenta di Indonesia melalui pembelajaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *