Sunday , June 20 2021
Home / Berita / Agustus, Dana Nasabah Premium Bank Mandiri Capai Rp169 Triliun

Agustus, Dana Nasabah Premium Bank Mandiri Capai Rp169 Triliun

Jakarta – PT Bank Mandiri Persero Tbk (BMRI) mencatat dana nasabah individual segmen premium (Fund Under Management) hingga Agustus 2017 sebesar Rp169 triliun, tumbuh 15 persen dibandingkan Agustus 2016.

Direktur Distribusi Bank Mandiri Hery Gunardi melalui keterangan tertulis di Jakarta, Minggu, mengatakan saat ini terdapat 51 ribu nasabah individual segmen premium di Mandiri yang mendapat layanan perbankan prioritas.

“Dana kelolaan itu didukung 63 outlet atau jaringan prioritas yang tersebar di seluruh Indonesia, serta bekerja sama dengan sembilan Manajer Investasi dengan lebih dari 60 produk investasi,” ujarnya.

Jaringan itu, kata Hery, agar Grup Bank Mandiri dapat menjadi “one stop solution” dalam melayani berbagai kebutuhan nasabah.

Pejabat Eksekutif Treasuri Bank Mandiri Darmawan Junaidi menambahkan pihaknya juga memanfaatkan jaringan luar negeri untuk memasarkan produk dan layanan keuangan perseroan yang terkait dengan valuta asing.

Saat ini, kantor luar negeri Bank Mandiri tersebar di Singapura, China, Hongkong, Inggris, Cayman Island, Malaysia dan Timor Leste.

Hery Gunardi menjelaskan kinerja penghimpunan dana kelolaan itu berkontribusi positif pada kinerja perseroan hingga pertengahan tahun ini.

Check Also

Data Center Berkelanjutan Schneider Electric

Jakarta – Schneider Electric mengajak pimpinan dunia dan industri membangun ekosistem digital yang tangguh dan berkelanjutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *