Friday , September 17 2021
Home / Galeri Foto / Telkomsel Membuka Jaringan Wilayah 3T

Telkomsel Membuka Jaringan Wilayah 3T

Jakarta – Telkomsel dengan lebih dari 146.000 Base Transceiver Station (BTS) siap melayani dan menjaga konsistensinya terhadap pengimplementasi teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan 4G LTE di Indonesia. Telkomsel mengawal langkah untuk menjadi pemersatu NKRI melalui jaringan komunikasi yang menjadi tugasTelkomsel dan termasuk juga wilayah 3T yakni Terluar, Terdepan dan Tertinggal. Oleh karenanya Telkomsel terus membuka jaringan telekomunikasi hingga ke pelosok untuk membuka gerbang digital ke seluruh masyarakat Indonesia.

lantaibursa.id/MS Fahmi Sebuah mobile combat Telkomsel di pantai Kelayang, Belitung. Telkomsel siap dengan tugas yang di emban untuk terus membuka jaringan telekomunikasi hingga ke pelosok untuk membuka gerbang digital ke seluruh masyarakat Indonesia.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Sebuah mobile combat Telkomsel di pantai Kelayang, Belitung. Telkomsel siap dengan tugas yang di emban untuk terus membuka jaringan telekomunikasi hingga ke pelosok untuk membuka gerbang digital ke seluruh masyarakat Indonesia.
lantaibursa.id/MS Fahmi Seorang teknisi sedang melakukan perawatan Base Transceiver Station (BTS) di Kawasan Pantai Baron, Yogjakarta. Telkomsel siap dengan tugas yang di emban untuk terus membuka jaringan telekomunikasi hingga ke pelosok untuk membuka gerbang digital ke seluruh masyarakat Indonesia.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Seorang teknisi sedang melakukan perawatan Base Transceiver Station (BTS) di Kawasan Pantai Baron, Yogjakarta. Telkomsel siap dengan tugas yang di emban untuk terus membuka jaringan telekomunikasi hingga ke pelosok untuk membuka gerbang digital ke seluruh masyarakat Indonesia.
lantaibursa.id/MS Fahmi Seorang teknisi sedang melakukan perawatan Base Transceiver Station (BTS) di Ambon. Telkomsel siap dengan tugas yang di emban untuk terus membuka jaringan telekomunikasi hingga ke pelosok untuk membuka gerbang digital ke seluruh masyarakat Indonesia.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Seorang teknisi sedang melakukan perawatan Base Transceiver Station (BTS) di Ambon. Telkomsel siap dengan tugas yang di emban untuk terus membuka jaringan telekomunikasi hingga ke pelosok untuk membuka gerbang digital ke seluruh masyarakat Indonesia.
lantaibursa.id/MS Fahmi Dua orang teknisi sedang melakukan pengecekan berkala terhadap server Telkomsel Area Jabodetabek Bandung di Serpong, Tanggerang, Banten. Telkomsel siap dengan tugas yang di emban untuk terus membuka jaringan telekomunikasi hingga ke pelosok untuk membuka gerbang digital ke seluruh masyarakat Indonesia.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Dua orang teknisi sedang melakukan pengecekan berkala terhadap server Telkomsel Area Jabodetabek Bandung di Serpong, Tanggerang, Banten. Telkomsel siap dengan tugas yang di emban untuk terus membuka jaringan telekomunikasi hingga ke pelosok untuk membuka gerbang digital ke seluruh masyarakat Indonesia.

Check Also

Pendapatan Indoritel Tumbuh Berkelanjutan

Jakarta – PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET) perusahaan investasi dan fokus pada industri konsumen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *