Monday , August 2 2021
Home / Berita / Dana Kelolaan Danareksa Investment Tumbuh 39%

Dana Kelolaan Danareksa Investment Tumbuh 39%

Jakarta – PT Danareksa Investment Management mencatatkan pertumbuhan dana kelolaan sebesar 39% hingga akhir kuartal III 2017. Tercatat, total dana kelolaan perusahaan bergerak naik dari Rp18,71 triliun di awal 2017 menjadi Rp26,09 triliun pada akhir September 2017.
“Pertumbuhan signifikan ini dicapai melalui kombinasi kenaikan dana kelolaan beberapa jenis produk yang sesuai dengan permintaan pasar saat ini, yaitu Reksa Dana Pasar Uang, Reksa Dana Terproteksi, dan Reksa Dana Pendapatan Tetap,” kata Sekretaris Perusahaan, Winnie Rahmi Maulidya dalam keterangan tertulisnya awal pekan ini.
Di samping itu, dalam rangka mendukung pembiayaan infrastruktur, DIM pada tahun ini juga telah menerbitkan 1 Reksa Dana Penyertaan Terbatas (RDPT) dengan membiayai perusahaan sasaran yang bergerak di bidang infrastruktur, serta melakukan sekuritisasi aset PT Indonesia Power melalui KIK EBA.
Ia melanjutkan, pada kuartal IV, DIM masih akan menerbitkan beberapa produk baru lagi, termasuk Reksa Dana Terproteksi serta 2 RDPT berbasis infrastruktur.
DIM adalah entitas usaha PT Danareksa (Persero) merintis dalam industri reksa dana dengan meluncurkan Reksa Dana pertama di Indonesia pada 1996.
Aktivitas utama DIM adalah sebagai pengelola investasi baik dalam bentuk Reksa Dana, Efek Beragun Aset dan Kontrak Pengelolaan Dana. (DIAZ)

Check Also

Chandra Asri Raih Investasi USD1,7 Miliar

Jakarta – PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (CAP), Perusahaan Petrokimia terbesar yang terintegrasi di Indonesia, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *