Friday , September 23 2022
Home / Berita / BEI Akan Kembali Lelang Saham PT Jakarta Securities

BEI Akan Kembali Lelang Saham PT Jakarta Securities

JAKARTA – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bakal melelang saham milik PT Jakarta Securities. Rencananya, pelelangan saham itu akan dilakukan pada Senin, 4 Desember 2017.

“Pelelangan akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB di Ruang Rapat Reksadana A BEI, Gedung BEI, Tower 1, Lantai 4 Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190,”kata Direktur Utama BEI, Tito Sulistio, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Senin (13/10).

Lebih lanjut Tito menjelaskan, bahwa saham yang dilelang adalah saham Bursa milik PT Jakarta Securites dengan Nomor Saham 131. Pengumuman lelang saham ini sesuai dengan ketentuan angka 13 Peraturan Bapepam Nomor IIIA.11 tentang Pelelangan Saham Bursa Efek Indonesia.

Persyaratan dan tata cara menjadi Peserta Lelang sudah diatur dalam ketentuan IV Peraturan Bursa Nomor III-H tentang Pelelangan dan Pembeli Kembali Saham Bursa.Setiap peserta lelang juga harus terlebih dahulu memenuhi syarat menjadi anggota Bursa Efek Indonesia, sebagaimana diatur dalam Peraturan Bursa Nomor III-A tentang Keanggotaan Bursa.

“Permohonan untuk menjadi peserta lelang dengan melampirkan surat konfirmasi dari Bursa Efek Indonesia untuk melakukan pembelian saham bursa, diajukan selambat-lambatnya pada 22 November 2017 pada 17.00 WIB.”Tegas Tito. (AHM)

Cek juga

Itama Ranoraya Optimistis Raih Kinerja Positif Seiring Pertumbuhan Industri Alat Kesehatan

JAKARTA – Potensi pasar alat kesehatan (alkes) di Indonesia masih menjanjikan seiring meningkatnya kesadaran masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *