Wednesday , November 21 2018
Home / Berita / Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Gerai Mitra10 Hadir di Cikarang
lantaibursa.id/MS Fahmi Komisaris Utama Mitra10 Cosmas Batubara (tengah) bersama Direktur Utama Mitra10 Andy Totong (tiga kanan), Chief Operating Officer Atria Erline Totong (dua kanan) dan Wakil Direktur Utama PT Catur Sentosa Adiprana Tbk Antonius Tan (kanan) saat bekeliling melakukan visit outlet baru Mitra10 usai melakukan pembukaan di CIkarang, Jawa Barat, Kamis (30/11).

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Gerai Mitra10 Hadir di Cikarang

JAKARTA – PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. (CSAP) berencana membuka outlet Mitra10 Ke-26 di Cikarang, Jawa Barat untuk merelokasi toko Mitra10 yang sebelumnya di lokasi yang lama. Outlet Mitra10 Cikarang merupakan Superstore yang berdiri diatas lahan seluas 8,725 m2, dengan luas bangunan 13.000 m2, dan Selling Space seluas 6.700 m2.

“Ini merupakan outlet Mitra10 ke-26 atau outlet ke-empat yang kami resmikan tahun ini dari target pembukaan 4 outlet baru di 2017,” papar Idrus Widjajakusuma, Corporate Secretary PT. Catur Sentosa Adiprana Tbk, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/11/2017).

Pemilihan lokasi tersebut, menurut Idrus, tidak lepas dari besarnya potensi segmen properti khususnya para pemilik rumah yang berencana untuk melakukan renovasi, ekspansi ataupun pembangunan rumah tinggal. Pemilihan lokasi ini pun tidak lepas dari potensi kota Cikarang yang tumbuh pesat baik sebagai kota industri yang berdampak pada tumbuhnya pemukiman di sekitar wilayah tersebut. Termasuk rencana pengembangan kawasan hunian di Cikarang, Meikarta dan Delta Mas.

“Kehadiran kami di Cikarang akan mempermudah para pemilik rumah sebagai target utama pemasaran Mitra10 dalam melakukan re-modelling ataupun renovasi atas hunian mereka, sehingga mereka dapat memilih aneka ragam kebutuhan tersebut dalam satu tempat dengan harga yang kompetitif dan tidak jauh dari tempat tinggal mereka.” Jelas Idrus.

Perseroan optimis pembukaan gerai yang menelan biaya investasi sekitar Rp80 Miliar akan membantu penjualan segmen ritel modern yang tahun 2017 minimal Rp. 2 juta/m2/bulan.

Mitra10 menawarkan konsep “One Stop Shopping & Solution” dengan kondisi berbelanja yang nyaman. Sehingga para pengunjung dapat secara leluasa memilih produk lebih dari 50,000 SKU yang ditawarkan berupa bahan bangunan mulai dari lantai hingga atap bangunan dan perkakas rumah, tentu dengan harga yang sangat kompetitif.

“Selain menawarkan suasana belanja yang nyaman, keunggulan lain sebagai ritel modern adalah memberikan Price Integrity atau kepastian harga kepada konsumen yang didukung oleh layanan after sales termasuk pengiriman barang dalam radius 10km tanpa tambahan biaya bagi para konsumen yang telah bergabung dalam keanggotaan pelanggan MItra10.” Tutur  Idrus.

“Bahkan 80% barang yang ditawarkan Mitra10 merupakan produk dalam negeri. Dengan demikian Mitra10 juga membantu perekonomian nasional dengan memasarkan produk-produk lokal seperti keramik, cat dan bahan bangunan lain.”tambahnya. (AHM)

Check Also

SMGR Gelontorkan Rp13 Triliun Ambil Alih 80,6% Saham Holcim

Jakarta – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR) baru saja menandatangani Perjanjian Pengikatan Jual Beli …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *